Superskor

Liga Champions

Barcelona Cuma Unggul 1-0 atas Kiev, Koeman: Seharusnya Bisa Menang 4-0. Gerard Pique Cetak Rekor

Barcelona menang dengan skor 1-0 atas Dynamo Kiev di laga liga Champions grup E di Kiev, Kamis (21/10/2021).

Penulis: Muhammad Barir
Barcelona Cuma Unggul 1-0 atas Kiev, Koeman: Seharusnya Bisa Menang 4-0. Gerard Pique Cetak Rekor
Alex Caparros / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
BARCELONA, SPANYOL - 20 OKTOBER: Gerard Pique dari FC Barcelona memberi tepuk tangan penuh kepada para penggemar setelah pertandingan grup E Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Dynamo Kyiv di Camp Nou pada 20 Oktober 2021 di Barcelona, Spanyol. (Foto oleh Alex Caparros/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, KIEV- Barcelona menang dengan skor 1-0 atas Dynamo Kiev di laga liga Champions grup E di Kiev, Kamis (21/10/2021).

Manajer Barcelona, Ronald Koeman mengatakan Barcelona seharusnya mengalahkan Dynamo Kiev 4-0. Pelatih ingin timnya lebih klinis

Ronald Koeman tidak terlalu senang dengan tim Barcelona-nya setelah melihat timnya bekerja keras untuk menang 1-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions.

Satu gol dari Gerard Pique sudah cukup untuk kemenangan saat Barca meraih poin Eropa pertama mereka musim ini pada upaya ketiga.

Barcelona memiliki lebih banyak peluang dengan Luuk de Jong melewatkan beberapa peluang bagus sebelum digantikan dan Koeman.

Koeman teriak di pinggir lapangan
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Dynamo Kiev di stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 Oktober 2021.

“Ini membuat kami tetap hidup di Liga Champions dan segalanya masih mungkin terjadi berkat kemenangan ini, tetapi kami harus menyelesaikan pertandingan dengan lebih baik daripada yang sudah kami lakukan,” katanya.

“Pertandingan seperti ini seharusnya berakhir tiga atau empat gol. Ketika Anda memiliki striker yang tidak memiliki kualitas sebenarnya, Anda tidak bisa menuntut penyelesaian yang bagus dari mereka. Tapi kami memiliki striker top dan tugas mereka adalah menyelesaikan pertandingan seperti ini,” ucap Koeman dikutip dari barcablaugranes.

Koeman memasukkan Ansu Fati dan Philippe Coutinho di babak pertama tetapi tidak ada pemain yang bisa mencetak gol.

Fati, pemain berusia 18 tahun itu membuat manajernya kesal dengan mencoba tendangan overhead ketika dia mungkin akan memberi umpan kepada rekan setimnya.

“Ansu sudah absen begitu lama sehingga wajar dia membutuhkan waktu untuk kembali memperkuat permainannya. Dia belum berusia 19 tahun sampai bulan depan," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas