Superskor

Liga 1

Angelo Alessio Ingin Lihat Hasil Latihan Finishing Persija Saat Ladeni Madura United

Angelo Alessio mengaku telah membenahi aspek finishing Marco Simic dan kolega jelang pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1, melawan Madura United. 

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Toni Bramantoro
Angelo Alessio Ingin Lihat Hasil Latihan Finishing Persija Saat Ladeni Madura United
Dok. Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Madura United, Kamis (21/10/2021). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku telah membenahi aspek finishing Marco Simic dan kolega jelang pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1, melawan Madura United

Laga antara Macan Kemayoran vs Madura United berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021), pukul 20.45 WIB. 

Angelo berharap laga ini menjadi momentum bagi skuat Macan Kemayoran untuk bangkit, setelah menelan kekalahan perdananya 0-1 dari Arema FC (17/10). 

"Saya pikir minggu ini kami sudah berlatih keras untuk memperbaiki penyelesaian akhir (finishing). 

Saya dorong pemain dalam latihan untuk bekerja lebih keras. Saya berharap melihat hasilnya dalam pertandingan," tutur Angelo dalam konferensi pers sebelum laga.

Menurut Angelo, produktivitas Persija Jakarta di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 belum optimal. 

Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani, Persija baru mencetak tujuh gol. 

Selain itu, dalam dua dari tujuh pertandingan tersebut, anak asuh Angelo gagal mencetak gol, yakni saat berhadapan dengan Persipura Jayapura (19/9) dan saat melawan Arema FC.

"Saya rasa rapor tersebut masih belum maksimal. Saya telah memberikan menu latihan kepada pemain agar produktivitas tim semakin tajam," ujar Angelo. 

Sebagai informasi, Persija Jakarta saat ini menempati posisi 9 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 10 poin. 

Bila berhasil memenangkan pertandingan melawan Madura United, Persija bisa memperkecil ketertinggalannya dari pemuncak klasemen Liga 1, yakni PSIS Semarang yang telah mengantongi 18 poin

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas