Superskor

Liga Italia

Bologna vs AC Milan: Ujian Kebugaran Zlatan Ibrahimovic, Duet Ibra Dengan Giroud Impian Milanisti

Duet Zlatan Ibrahimovic dengan Olivier Giroud di lini depan AC Milan adalah impian para pendukung Milan.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Bologna vs AC Milan: Ujian Kebugaran Zlatan Ibrahimovic, Duet Ibra Dengan Giroud Impian Milanisti
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNWS.COM, BOLOGNA- Duet Zlatan Ibrahimovic dengan Olivier Giroud di lini depan AC Milan adalah impian para pendukung Milan.

Harapan itu juga yang digaungkan jelang lawatan Rossoneri ke markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara dalam pekan kesembilan Serie A, Minggu (24/10) dini hari nanti.

Namun, pelatih Stefano Pioli sepertinya ingin mengambil langkah aman.
Mengingat kondisi kedua bomber yang sama-sama baru pulih dari cedera, dan sama-sama juga sudah tua, maka sepertinya sulit melihat mereka berdua bareng di lapangan, kecuali untuk kondisi darurat.

Seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic sendiri kabarnya sudah mengutarakan keinginan untuk menjadi starter.

Penyerang asal Swedia berusia 40 tahun ini merasa sudah semakin pulih, dan itu memang sudah ditunjukkan dengan kerja kerasnya dalam latihan.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) menembak tepat sasaran di depan gelandang Prancis Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) menembak tepat sasaran di depan gelandang Prancis Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Setelah terbelit cedera lutut, disusul cedera achilles, Ibra belum pernah lagi menjadi starter musim ini.

Total dia baru bermain dua kali sebagai pemain pengganti di Serie A, dengan total bermain 44 menit.

Ini menjadi dilema tersendiri bagi Pioli.

Menarik untuk melihat, akankah dia menuruti hasrat Ibrahimovic yang ingin mencoba kembali menjadi starter, atau mengambil langkah aman: memasang Giroud di awal, dan baru memasukkan Ibra di babak kedua.

Hasil Milan vs Verona: Striker AC Milan Olivier Giroud berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di Stadion San Siro di Milan.
Hasil Milan vs Verona: Striker AC Milan Olivier Giroud berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di Stadion San Siro di Milan. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Laga di Renato Dall'Ara ini jadi kesempatan Milan untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah ditaklukkan FC Porto di Liga Champions.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas