Superskor

Liga 1

Pelatih Persija Puji Penampilan Andritany: Dia Pemain Terbaik Hari Ini

Angelo Alessio memuji lini depannya yang tampil apik di laga kontra Madura United dengan mampu mencetak tiga gol.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Pelatih Persija Puji Penampilan Andritany: Dia Pemain Terbaik Hari Ini
Dok. Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Madura United, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memuji lini depannya yang tampil apik di laga kontra Madura United dengan mampu mencetak tiga gol.

Marko Simic mencetak dua gol dan satu gol lagi dibubuhkan oleh pemain muda Alfriyanto Nico.

Gol-gol tersebut sekaligus menjawab buruknya penyelesaian akhir Persija di beberapa pertandingan sebelumnya.

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic saat melakukan selebari Gol untuk kemenangan Persija Jakarta 3-0 atas Madura United dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/21). Persija Jakarta unggul atas Madura United. Marco Simic menyumbang dua gol para menit 20' dan 54'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic saat melakukan selebari Gol untuk kemenangan Persija Jakarta 3-0 atas Madura United dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/21). Persija Jakarta unggul atas Madura United. Marco Simic menyumbang dua gol para menit 20' dan 54'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Alessio pun memberikan pujian terhadap Marko Simi dan Nico yang mencetak gol di laga ini.

“Saya sangat suka dengan Nico, dia salah satu pemain yang potensial. Dia masih muda. Saya sudah lihat dia bekerja keras dari awal musim dan hari ini saya lihat dia tampil bagus dan akan dia harus terus improve,” kata Alessio, Jumat (22/10/2021).

“Kalau Simic memang dari sebelum pertandingan saya sudah push dia untuk bisa cetak gol, karena gol itu penting buat dia dan penting buat tim,” sambungnya.

Lebih lanjut, di luar dua pemain tersebut, Alessio ternyata memberikan pujian tinggi terhadap kiper Andritany Ardhiyasa.

Pelatih asal Italia itu menyebut bahwa Andritany hari ini tampil luar biasa dengan beberapa kali penyelamatan bola-bola krusial dari para pemain Madura United.

Andritany
Andritany (Apparel Juara)

“Saya suka Simic dan Nico, mereka main bagus. Tapi hari ini pemain terbaik itu Andritany, dia melakukan banyak penyelamatan yang krusial,” kata Alessio.

Dengan hasil kemenangan ini, Persija Jakarta naik ke peringkat empat sementara dengan raihan 13 pon dari delapan laga yang mereka jalani.

Sementara itu, Madura United masih berada di peringkat ke-12, mengemas delapan poin dari delapan laga.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas