Superskor

Liga Italia

Berita AC Milan, Stefano Pioli Tak Terkesan Drama 6 Gol, Ibra Pencetak Gol Tertua Keempat di Serie A

Kemenangan telak AC Milan atas Bologna 4-2 tak membuat pelatih Stefano Pioli terkesan. Dia menyentil skuadnya yang jemawa. Ibra pencetak gol tertua

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Berita AC Milan, Stefano Pioli Tak Terkesan Drama 6 Gol, Ibra Pencetak Gol Tertua Keempat di Serie A
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan dengan bek AC Milan Italia Davide Calabria (kedua kanan), pemain depan AC Milan dari Portugal Rafael Leao (kanan) dan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di Renato- Stadion Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga pekan kesembilan Serie A Liga Italia melawan tuan rumah Bologna di Stadion Renato Dall'ara, pada Minggu (24/10/2021) dini hari, menjadi pelajaran berharga bagi AC Milan.

Pelajaran itu berupa, jangan sekali-kali meremehkan lawan saat unggul segela-galanya di tengah laga. Karena mentalitas itu hampir saja membuat Rossoneri kena batunya.

Hal itu yang disiratkan Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, soal laga yang akhirnya dimenangkan Rossoneri dengan skor 4-2 tersebut.

Baca juga: AFC Geser Jadwal Timnas U-23 Indonesia Vs Australia, Laga Penentuan Jadi Lebih Cepat

Meski menang, Pioli tak terkesan pada penampilan skuadnya. Pelatih itu menyiratkan, ada mentalitas jemawa duluan meski laga belum berakhir yang sempat membuat Milan lengah dan kebobolan dua gol.

Diketahui, AC Milan sempat nyaman dengan keunggulan dua gol pada laga tersebut.

Gol pertama Milan dicetak, Rafael Leao menit 16. Mengecoh dua pemain lawan, tembakan Leao sempat membentur bek Bologna Gary Medel hingga bola meluncur ke gawang.

Tim tuan rumah menerima kartu merah pertama mereka pada laga itu saat Adama Soumaoro menjatuhkan Rade Krunic.

Baca juga: Berita Chelsea, Kemunculan John Terry Baru, Tuchel Temukan Posisi Terbaik Hudson-Odoi, Kejar Bayo

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Persib Bisa Comeback, Ini Alasan Robert Alberts Enggan Lihat Wander Luiz Eksekusi Penalti

Unggul jumlah pemain, Milan menambah keunggulan lewat Davide Calabria pada menit ke-35.

Meski demikian, tim tuan rumah bangkit kembali dan mencetak dua gol cepat setelah turun minum melalui gol bunuh diri Zlatan Ibrahimovic dan tendangan Mussa Barrow.

Namun, Bologna kembali mendapat kartu merah yang diberikan wasit ke Roberto Soriano.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas