Superskor

Liga Inggris

David de Gea Merasa Man United Bermain Seperti Anak Kecil, Solskjaer Merasa Berada di Titik Terendah

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengecam rekan satu timnya karena menurutnya mereka bermain seperti anak-anak.

Penulis: Muhammad Barir
David de Gea Merasa Man United Bermain Seperti Anak Kecil, Solskjaer Merasa Berada di Titik Terendah
Shaun Botterill / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
MANCHESTER, INGGRIS - 24 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kelima tim mereka dan hat-tricknya melewati David De Gea dari Manchester United selama pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford pada 24 Oktober 2021 di Manchester, Inggris . (Foto oleh Shaun Botterill/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengecam rekan satu timnya karena menurutnya mereka bermain seperti anak-anak.

Manchester United dihancurkan 5-0 oleh Liverpool di Old Trafford.

'Kami bermain seperti Anak-anak,' kata David de Gea mengecam rekan setimnya di Manchester United karena penampilan yang tidak dapat diterima.

Manchester United dipecundangi oleh oleh rival Liverpool.

De Gea mengaku merasakan rasa sakit dari para penggemar setelah Manchester United dipermalukan oleh rival bebuyutan Liverpool.

Naby Keita dan Diogo Jota membuat Liverpool unggul 2-0 sebelum Mo Salah mencetak hat-tricknya.

Gelandang Liverpool dari Guinea, Naby Keita (kanan) melakukan selebrasi dengan pemain tengah Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (tengah) setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Liverpool dari Guinea, Naby Keita (kanan) melakukan selebrasi dengan pemain tengah Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (tengah) setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

David de Gea tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan laju gol The Reds.

David de Gea, mengecam rekan satu timnya karena bermain seperti anak-anak.

Setan Merah dipermalukan oleh rival bebuyutan mereka di kandang sendiri.

De Gea menikmati kebangkitannya musim ini, tetapi dia tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan serangan para pemain Liverpool.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas