Superskor

Liga Spanyol

Barcelona Kalah Dari Real Madrid, Mobil Ronald Koeman Diserang Fans Barcelona

Barcelona mengutuk aksi brutal fans yang menyerang kendaraan Ronald Koeman menyusul kekalahan klub tersebut dalam laga El Clasico melawan Real Madrid,

Penulis: Toni Bramantoro
Barcelona Kalah Dari Real Madrid, Mobil Ronald Koeman Diserang Fans Barcelona
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Ronald Koeman 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona mengutuk aksi brutal fans yang menyerang kendaraan Ronald Koeman menyusul kekalahan klub tersebut dalam laga El Clasico melawan Real Madrid, Minggu lalu.

Sekelompok pendukung Barcelona menyerang mobil pelatih asal Belanda itu saat keluar dari Camp Nou setelah tidak senang dengan kekalahan 2-1 dari Madrid.

David Alaba dan Lucas Vazquez mencetak gol untuk tim tamu sebelum Sergio Aguero mencetak gol pertamanya untuk Barca di masa injury time.

Koeman sekarang menjadi pelatih kedua dalam sejarah La Liga yang kalah dalam tiga pertandingan Clasico pertamanya sejak Patrick O'Connel antara tahun 1935 dan 1940.

“Barcelona mengutuk keras tindakan kekerasan dan terkutuk yang harus dialami operator kami saat meninggalkan Camp Nou. Klub akan mengambil langkah-langkah keamanan dan disiplin agar insiden yang sama tidak terjadi lagi di masa depan," kata sumber dari manajemen Barcelona.

FAN BERKERUMUN- Ratusan penggemar Barcelona berkerumun di sekitar mobil yang dikendarai pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
FAN BERKERUMUN- Ratusan penggemar Barcelona berkerumun di sekitar mobil yang dikendarai pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Tangkapan layar /Twitter B/R Football)

Seperti diketahui, laga El Clasico pada Minggu (24/10/2021), berakhir dengan kemenangan bagi Real Madrid. Real Madrid menjadi pemenang El Clasico jilid pertama di musim 2021/2022 ini dengan skor 1-2.

Bertanding di Camp Nou, Real Madrid harus berterima kasih kepada David Alaba dan Lucas Vazquez yang mencetak gol di laga ini. Alaba mencetak golnya pada menit ke-32 di babak pertama.

Sedangkan Lucas Vazquez mencatatkan namanya di papan skor di penghujung babak kedua, tepatnya di menit ke-90+4.

Barcelona yang mencoba sekuat tenaga untuk menyamakan kedudukan atau membalikkan keadaan dibuat frustasi dengan kokohnya lini belakang El Real.

Namun usaha tak kenal lelah mereka akhirnya terbayar di menit ke-90+6.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas