Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wahyu Subo Seto: Bhayangkara FC Pantang Remehkan Borneo FC

Bhayangkara FC kini masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 19 poin dari 8 pertandingan yang mereka lakoni.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Wahyu Subo Seto: Bhayangkara FC Pantang Remehkan Borneo FC
TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin
Bhayangkara FC sukses menumbangkan Bali United 2-1 pada laga penutup pekan ke-8 di Laga BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (23/10/2021) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles menit ke-19 lewat penalti dan M. Hargianto (51'). Sedangkan satu gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (20'). TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto membeberkan kondisi rekan-rekannya sebelum tampil menghadapi Borneo FC sudah sangat siap.

Hal itu ia sampaikan saat menemani pelatih Paul Munster dalam seso konferensi pers, Selasa (26/10/2021).

“Kami sudah persiapan semuanya mulai dari pemain, pelatih, manajemen dan kami sudah siap untuk pertandingan besok,” kata Wahyu Subo Seto.

Baca juga: Persib Vs PSIS, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan, Robert Alberts: Maung Pelan Tapi Pasti ke Puncak

Pesepak bola Bhayangkara FC (jersey kuning) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri (jersey ungu) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Bhayangkara FC (jersey kuning) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri (jersey ungu) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Adik kandung Fandi Eko Utomo itu menyadari bahwa Borneo FC yang akan jadi lawan main timnya kini berada di peringkat ke-12.

Meskipun demikian, Wahyu Subo Seto menegaskan bahwa para pemain Bhayangkara FC tak melihat itu dan bakal tetap tampil maksimal untuk meraih poin sempurna.

“Yang terpenting kami tidak boleh meremehkan, meskipun Borneo ada di  bawah kami. Kami tetap harus waspada,” ujarnya.

Baca juga: Bhayangkara FC Vs Borneo FC, Paul Munster Simpan Susunan Line-up Lawan Tim Penakluk PSM Makassar

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 19 poin dari 8 pertandingan yang mereka lakoni.

Sedangkan, Borneo FC berada di peringkat ke-12 hasil dari dua kali menang, empat imbang dan dua kali kalah.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 akan terselenggara di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10/2021) Pukul 15.15 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas