Superskor

Liga Inggris

Beredar Rumor Pogba Setop Bicara Perpanjangan Kontrak di MU, Minta Maaf Tapi Tak Bicara Dengan Ole

Paul Pogba dianggap menjadi biang kerok kekalahan Manchester United atas Liverpool dengan skor 0-5 di Old Traford beberapa waktu yang lalu.

Penulis: Muhammad Barir
Beredar Rumor Pogba Setop Bicara Perpanjangan Kontrak di MU, Minta Maaf Tapi Tak Bicara Dengan Ole
MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
MANCHESTER, INGGRIS - 24 OKTOBER: Naby Keita dari Liverpool dilanggar oleh Paul Pogba dari Manchester United yang mengarah ke kartu merah yang ditunjukkan setelah tinjauan VAR selama pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford pada 24 Oktober 2021 di Manchester , Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Beberapa pengamat menilai, Paul Pogba dianggap menjadi biang kerok kekalahan Manchester United atas Liverpool dengan skor 0-5 di Old Traford beberapa waktu yang lalu.

Pogba karena tidak disiplin, telah melakukan pelanggaran keras sehingga mendapat hukuman kartu merah.

Setelah kekalahan itu, rumor beredar bahwa Paul Pogba enggan membahas soal perpanjangan kontrak dengan Manchester United.

Rumor beredar menyatakan, Paul Pogba menghentikan pembicaraan kontrak setelah kekalahan MU atas Liverpool.

Gelandang asal Prancis itu diusir keluar lapangan saat Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool.

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba berjalan setelah diusir keluar lapangan karena melanggar gelandang Liverpool dari Guinea Naby Keita selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba berjalan setelah diusir keluar lapangan karena melanggar gelandang Liverpool dari Guinea Naby Keita selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Paul Pogba telah menghentikan pembicaraan kontrak dengan Manchester United menyusul kekalahan 0-5 MU dari The Reds.

The Sun melaporkan. Gelandang yang diusir keluar lapangan dalam kekalahan itu, diyakini telah menunda negosiasi untuk kontrak baru dengan MU.

Adapun kontrak Pogba di MU saat ini akan segera berakhir di musim panas.

Surat kabar itu juga mengatakan manajer MU telah menyusun daftar empat pelatih calon pengganti potensial untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Di antaranya Zinedine Zidane, Antonio Conte, Brendan Rodgers dari Leicester, dan bos Ajax Erik ten Hag.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas