Superskor

Piala Liga Inggris

Man City Waspadai Antonio, Cetak Gol di 2 Laga Terakhir Lawan City. Mahrez Diprediksi Jadi Pembeda

Manchester City mengincar rekor jadi tim pertama yang meraih trofi Piala EFL lima kali berturut-turut. Mereka menyambangi markas West Ham.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Man City Waspadai Antonio, Cetak Gol di 2 Laga Terakhir Lawan City. Mahrez Diprediksi Jadi Pembeda
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Manchester City Aljazair Riyad Mahrez (kiri) berbicara dengan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) 

Direct Points
- Mahrez diprediksi jadi pembeda di laga ini
- Antonio cetak gol di dua duel terakhir kontra City
- West Ham tak pernah kalahkan City dalam 12 duel terakhir

TRIBUNNEWS.COM, STRATFORD- Manchester City mengincar rekor jadi tim pertama yang meraih trofi Piala EFL lima kali berturut-turut.

Namun mereka wajib ekstra hat-hati di babak 16 besar ini saat menyambangi markas West Ham di Stadion London, Kamis (28/10) dini hari nanti.

The Citizens belum pernah tersingkir dari kompetisi Piala Liga Inggris sejak Oktober 2016 - lima tahun lalu.

Performa mereka sejauh ini juga terbilang apik.

Setelah ditahan imbang Liverpool 0-0, skuat asuhan Pep Guardiola ini bangkit dengan menyapu bersih tiga laga terakhir, mengemas sebelas gol, dan hanya dua kali kebobolan.

Terakhir, mereka menghancurkan Brighton & Hove Albion 1-4 (23/10).

Phil Foden jadi bintang di laga itu dengan mengemas dua gol.

Gelandang asal Inggris milik Manchester City Phil Foden merayakan mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 23 Oktober 2021.
Gelandang asal Inggris milik Manchester City Phil Foden merayakan mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 23 Oktober 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Tapi yang juga menarik perhatian adalah aksi Riyad Mahrez, yang masuk di menit ke-87, dan mencetak gol penutup City di menit ke-95.

Foden beserta sejumlah pemain pilar lainnya, pasti bakal diistirahatkan oleh Pep Guardiola. Dan Mahrez besar kemungkinan yang akan menjadi starter.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas