Superskor

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 10: Tottenham vs Manchester United, Ajang Pelampiasan Rashford dkk?

Berikut jadwal pekan 10 Liga Inggris akhir pekan ini Tottenham vs Manchester United, ajang pelampiasan Setan Merah?

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal Liga Inggris Pekan 10: Tottenham vs Manchester United, Ajang Pelampiasan Rashford dkk?
AFP/OLI SCARFF
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) bereaksi setelah tertinggal dua gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 10 akan dibuka dengan duel seru Leicester vs Arsenal.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di King Power Stadium, markas Leicester City pada Sabtu (30/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Selain itu, bakal ada laga seru lainnya, antara Tottenham kontra Manchester United. Dua tim kesakitan yang tengah inkonsisten dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Manchester United baru saja menelan pil pahit di Old Trafford atas Liverpool.

Baca juga: Ruang Ganti Manchester United Memanas, Situasi Ronaldo-Pogba, Kritik untuk Solskjaer & Maguire

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dihajar lima gol tanpa balas oleh skuat Jurgen Klopp.

Pemain Manchester United, Marcus Rashford merasa malu dengan kekalahan tersebut.

Apalagi saat pertandingan dihadiri oleh sekian ribu pendukung Setan Merah.

Itu adalah kekalahan terberat Manchester United di kandang dari Liverpool dan kekalahan pertama mereka dengan setidaknya lima gol di kandang sejak Februari 1955.

Baca juga: Antonio Conte Sih Mau Tapi Man United Kurang Berminat, Khawatir Bikin MU Jadi Tim Parkir Bus

"Saya tidak bisa berbohong, Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena saya tidak tahu harus berkata apa kepada penggemar Man United setelah hari Minggu (kalah dari Liverpool)," ungkap Rashford melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami sedang bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kita harus menebus diri kita sendiri," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas