Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Newcastle vs Chelsea Liga Inggris, Pulisic, Kante, Azpilicueta & Christensen Kembali Berlatih

Jelang melawan Newcstle, ada 4 pemain Chelsea yang kembali berlatih adalah Christian Pulisic, N Golo Kante, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal Newcastle vs Chelsea Liga Inggris, Pulisic, Kante, Azpilicueta & Christensen Kembali Berlatih
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Tottenham Hotspur Sergio Reguilon (tengah) bereaksi ketika gelandang Chelsea N'Golo Kante (2L) merayakan mencetak gol kedua dengan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadion di London, pada 19 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea pada pekan 10 Liga Inggris akan melawat ke markas Newcastle di St. James Park, pada Sabtu (30/12/2021) malam WIB.

Dalam persiapan Chelsea menghadapi tuan rumah Newcastle terdapat kabar baik mengenai kondisi 4 para pemain yang kembali latihan bersama.

Keempat pemain Chelsea yang telah turut berlatih adalah Christian Pulisic, N Golo Kante, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Mereka berempat telah absen di pertandingan terakhir Chelsea dalam ajang Piala Carabao.

Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (kiri) mengoper bola melewati pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho dan pemain tengah Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus, 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (kiri) mengoper bola melewati pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho dan pemain tengah Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus, 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Titik Kemegahan Chelsea: Tangan Dingin Thomas Tuchel, Efisiensi Mason Mount, dan Pujian Jurgen Klopp

Baca juga: Bentuk Penyesalan Tuchel Buang Giroud - Chelsea Kelabakan Cari Tandem Sehati Lukaku

Tanpa Pulisic, Kante, Azpilicueta dan Christensen, Chelsea berhasil meraih tiket Perempat Final Piala Carabao dengan mengalahkan Southampton lewat adu penalti.

Selain absen di Piala Carabao, Kante, Azpilicueta serta Christensen juga melewatkan pertandingan terakhir pekan kesembilan Liga Inggris kala Chelsea mempermalukan Norwich dengan tujuh gol tanpa balas.

Beda halnya dengan Pulisic yang sudah absen lebih lama dibandingkan ketiga rekannya tersebut.

BERITA TERKAIT

Pulisic tercatat telah meninggalkan skuad Chelsea dalam 11 pertandingan beruntun.

Kehadiran terakhir Pulisic di atas lapangan yakni pada pekan perdana Liga Inggris Agustus lalu.

Dengan kembalinya keempat pemain ini secara tidak langsung angin segar bagi Thomas Tuchel dalam usahanya mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris.

The Blues, julukan Chelsea, kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 22 poin.

Pasukan Thomas Tuchel sejauh ini sukses meraih 7 kemenangan, 1 imbang dan 1 menelan kekalahan.

Posisi The Blues mendapat ancaman dari Liverpool dan Manchester City yang menguntit di bawahnya.

Liverpool terpaut 1 poin atas Chelsea sedangkan Manchester City di urutan ketiga tertinggal 2 angka.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas