Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Bintang Manchester United Dinilai Wayne Rooney Mulai Malas Bermain

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney mengecam bintang-bintang Manchester United yang gagal karena menunjukkan kemalasan.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Pemain Bintang Manchester United Dinilai Wayne Rooney Mulai Malas Bermain
USA TODAY Sports
Wayne Rooney 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney mengecam bintang-bintang Manchester United yang gagal karena menunjukkan kemalasan.

Legenda Manchester United itu mengklaim bahwa terlalu banyak pemain yang tidak memenuhi tanggung jawab mereka di lapangan dan tidak merasa bersalah saat kalah 5-0 di tangan Liverpool, Minggu lalu.

Mantan kapten klub itu juga mengatakan bahwa para pemain Manchester United perlu mempertanyakan diri mereka sendiri, melihat diri mereka sendiri.

Ole Gunnar Solskjaer Manajer Manchester United dan Wayne Rooney Manajer Derby County selama pertandingan persahabatan Pra-Musim antara Derby County dan Manchester United pada 18 Juli 2021 di Pride Park di Derby, Inggris - Foto Nigel Keene / ProSportsImages / DPPI
Ole Gunnar Solskjaer Manajer Manchester United dan Wayne Rooney Manajer Derby County selama pertandingan persahabatan Pra-Musim antara Derby County dan Manchester United pada 18 Juli 2021 di Pride Park di Derby, Inggris - Foto Nigel Keene / ProSportsImages / DPPI (Nigel Keene / ProSportsImages / DPPI via AFP)

“Sangat mudah bagi pelatih untuk menerima kritik ketika pemain dibayar dengan gaji yang mahal untuk melakukan pekerjaan mereka dan saya rasa mereka tidak melakukannya dengan baik. Tuntutan di klub sangat tinggi, tekanan juga tinggi dan saya melihat terlalu banyak pemain yang tidak mau turun, malas bertahan, tidak mau memberikan segalanya untuk klub. Itu tidak bisa diterima sama sekali," ungkap Wayne Rooney.

Tanggung jawab para pemain diakui Wayne Rooney cukup besar.

"Mereka adalah pemain kelas dunia dan klub seperti Manchester United membutuhkan lebih banyak. Para pemain ini harus merasakan sakitnya, merasakan sakitnya ketika mereka kalah - seperti yang Anda rasakan," kata Wayne Rooney.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Oli SCARFF / AFP)

Seperti diketahui, Pelatih Machester United, Ole Gunnar Solskjaer kini menghadapi serangkaian pertandingan sulit yang akan menentukan masa depannya di Old Trafforddi, mulai dengan kunjungan ke Tottenham besok.

BERITA TERKAIT

Wayne Rooney pencetak gol terbanyak United dengan 253 gol yakin dewan klub sudah punya rencana jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat dalam waktu dekat.

“Saya tahu Ole, dia seorang petarung, dia akan terus melakukan hal yang benar, tetap percaya dan berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik dari para pemain,” kata pelatih klub Derby itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas