Superskor

Jadwal Bola Malam Ini dan Link Live Streaming: Persib & Persija di Indosiar, Spurs vs MU di SCTV

Berikut jadwal bola malam ini lengkap dengan link live streaming, Liga Inggris, Liga Italia, BRI Liga 1, di SCTV, Indosiar hingga beIN Sports.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal Bola Malam Ini dan Link Live Streaming: Persib & Persija di Indosiar, Spurs vs MU di SCTV
AFP/OLI SCARFF
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal bola malam ini lengkap dengan link live s9treaming di Mola TV, RCTI, beIN Sports, SCTV, hingga Indosiar.

Sejumlah laga menarik akan tersaji malam ini dari Liga Inggris, BRI Liga 1, Bundesliga, Liga Italia, hingga Liga Spnayol.

Satu di antaranya laga Tottenham vs Man United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berjuang untuk keluar dari keterpurukan tim asuhannya pada laga melawan Tottenham akhir pekan nanti.

Pertandingan Tottenham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 10 akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021) pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Live Indosiar, SCTV, Mola TV, Bein Sports hingga Liga Inggris

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 10: Tottenham vs Manchester United, Ajang Pelampiasan Rashford dkk?

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Kekalahan memalukan Manchester United atas Liverpool di Old Trafford pekan lalu menegaskan kesengsaraan tim asuhan Solskjaer dalam 4 pertandingan terakhir.

Dari 12 poin yang tersedia, Cristiano Ronaldo cs hanya bisa meraup satu poin dari hasil imbang. Artinya, tiga laga berakhir dengan kekalahan.

Hasil ini jelas kian mempersulit tim Setan Merah dalam persaingan gelar Liga Inggris musim ini, di sisi lain, pertarungan papan tengah juga tak kalah sengit.

Manchester United saat ini memiliki perolehan poin yang sama dengan Arsenal (14). Tim yang tidak pernah menang dalam 3 pertandingan pertama musim ini.

Seruan Solskjer Out dari kursi kepelatiahan Manchester United sudah santer terdengar seiring rentetan hasil minor Setan Merah

Laporan World Soccer Talk bahkan mengatakan, Solskjaer hanya punya waktu dalam 3 pertandingan ke depan untuk membuktikan kapasitasnya dan menghindari Manchester United dari kekalahan.

Baca juga: Berita Man United, Daftar 11 Pemain MU Lawan Tottenham yang Bisa Selamatkan Solskjaer

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas