Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Line-up Bali United vs PSIS BRI Liga 1 - Cantillana Absen, Mahesa Jenar Move On dari Persib

PSIS Semarang menargetkan meraih kemenangan saat bersua Bali United dan melupakan kekalahan dari Persib Bandung di pekan ke-9 BRI Liga 1 2021.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi Line-up Bali United vs PSIS BRI Liga 1 - Cantillana Absen, Mahesa Jenar Move On dari Persib
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Pemain sepakbola PSIS Semarang, Jonathan melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk kemenangan PSIS Semarang dalam BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Rabu (20/10/21). PSIS Semarang unggul 1-0 atas Barito Putera (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - PSIS Semarang tidak tampil full tim kala menghadapi Bali United di pekan ke-10 BRI Liga 1 2021.

Pertandingan penghuni papan atas BRI Liga 1 2021 antara Bali United vs PSIS Semarang akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Keseruan Serdadu Tridatu dan Laskar Mahesa Jenar mencari tiga angka dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streamng Vidio.com

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persebaya Waspadai Persiraja, Bali United Jumpa PSIS

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 2021, Persib Bandung Tumbangkan PSIS Semarang 0-1, Geser Bhayangkara FC di Puncak

PSIS Semarang, harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga BRI Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSIS Semarang tumbang 0-1 dari Persib Bandung. Gol dari Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-60. TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin
PSIS Semarang, harus mengakui keunggulan Persib Bandung di laga BRI Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSIS Semarang tumbang 0-1 dari Persib Bandung. Gol dari Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-60. TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Kedua tim tentu ingin meraih tiga poin demi misi yang berbeda.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- membutuhkan tiga angka untuk meneruskan tren positifnya.

Tim Pulau Dewata ini di laga terakhir menuai kemenangan saat membungkam PSS Sleman dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut menjadi pemutus krisis tiga poin yang dialami Iliija Spasojevic dalam tiga laga sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Sorotan diberikan kepada PSIS Semarang. Mahesa Jenar berupaya untuk bangkit dari kekalahan di laga terakhir. Skuat asuhan Ian Andrew Gillan ini dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

Jelas, meraih poin maksimal menjadi misi utama klub kesayangan Panser Biru ini.

Aksi gelandang PSIS Semarang jonathan Cantillana ditempel ketat rekan setimnya Nerius Alom pada saat berebut bola dalam internal game  pada latihan di Lapangan Telo Banyumanik Kota Semarang, Kamis (19/8/2021) jelang Liga 1 2021 bergulir.(Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)
Aksi gelandang PSIS Semarang jonathan Cantillana ditempel ketat rekan setimnya Nerius Alom pada saat berebut bola dalam internal game pada latihan di Lapangan Telo Banyumanik Kota Semarang, Kamis (19/8/2021) jelang Liga 1 2021 bergulir.(Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra) (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)

Kemenangan tak hanya membantu PSIS memulihkan mental bermain mereka. Akan tetapi juga tak tertinggal lebih jauh dari pacuan perebutan gelar BRI Liga 1.

PSIS saat ini menduduki tangga ketiga dengan koleksi 18 poin. Sedangkan Bali Unitedd duduk di urutan kelima lewat raihan 15 poin.

Meski demikian, Laskar Mahesa Jenar dalam kondisi tak komplet saat bersua Bali United.

Adalah Jonathan Cantillana Zorilla yang dipastikan absen.

Ia tak bisa membela PSIS lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas