Superskor

Bursa Transfer

Bepe Angkat Bicara Soal Rumor Kepindahan Dedi Kusnandar, Persija Incar 9 Pemain di Bursa Transfer

ada sembilan pemain yang menjadi incaran Macan Kemayoran di bursa transfer putaran kedua. Termasuk gelandang Persib Dedi Kusnandar?

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Bepe Angkat Bicara Soal Rumor Kepindahan Dedi Kusnandar, Persija Incar 9 Pemain di Bursa Transfer
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas (Bepe) membantah kabar yang menyebut bahwa Manajemen Macan Kemayoran mengincar Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung. 

Bepe bahkan mengaku tidak tahu-menahu mengenai rumor tentang Dedi itu diembuskan oleh pihak mana. 

"Mengenai Dedi Kusnandar sejujurnya saya belum tahu dari mana kabar itu berhembus. Saya juga kurang paham kenapa ada rumor itu," ucap Bepe saat konferensi pers virtual, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Persib Terima Kabar Buruk Jelang Lawan Persela, 2 Pemain Dipulangkan, Winger Argentina Tak Bisa Main

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kiri), menghadang penyerang Arema FC, Dendi Santoso, saat kedua tim bentrok di pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam.
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kiri), menghadang penyerang Arema FC, Dendi Santoso, saat kedua tim bentrok di pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Baca juga: Robert Alberts Ungkap Masalah yang Dihadapi Pemain Persib Jelang Lawan Persela

Bepe mengatakan, saat pertemuan virtual dengan Presiden Persija Mohammad Prapanca, telah diklarifikasi bahwa ada sembilan pemain yang menjadi incaran Macan Kemayoran di bursa transfer putaran kedua. 

Namun, nama-nama pemain tersebut urung dibeberkan ke publik.

"Ketika zoom sebelumnya bersama Pak Panca, bahwa sekarang ini saya memiliki 9 nama (pemain) nominasi yang kemungkinan akan menjadi pertimbangan pemain-pemain yang kembali dari peminjaman, penambahan dan sebagainya. Tapi ini masih kemungkinan," papar Bepe

Persija Jakarta belum membeli pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marc Klok, Sandi Sute, Alfath Faathier, dan Heri Susanto. 

Baca juga: Insiden Laga Liga 3, Pemain Terkapar Seusai Bagian Mukanya Diinjak, Skuad PPSM Tinggalkan Lapangan

Empat pemain tersebut hengkang dari Persija jelang kompetisi sepakbola BRI Liga 1 musim 2021/2022 dimulai. 

Namun Bepe sendiri lebih mengharapkan kualitas pemain-pemain Persija bisa ditingkatkan, sebagaimana dijanjikan oleh Angelo Alessio. 

"Kita tahu bahwa transfer window masih jauh, artinya masih ada beberapa pekan ke depan. Yang sudah kita jalankan harus kita selesaikan dengan baik, dengan materi pemain yang ada," tutur dia.

Bepe juga menekankan bahwa direksi, pelatih, dan staf pelatih Persija sangat percaya dengan kemampuan para pemain yang ada pada tim saat ini. 

Baca juga: Berita Man United, Ole Contek Conte Pakai Formasi 3 Bek, Menanti Duo Haaland-Ronaldo

"Kita, direksi, pelatih, staf pelatih percaya bahwa pemain yang ada saat ini bisa setidaknya menyelesaikan putaran pertama Liga 1 dengan baik," kata dia.

"Oleh karena itu, kita belum membicarakan mengenai kemungkinan mendatangkan atau melepaskan pemain di putaran kedua nanti. Kaitannya adalah karena kita ingin memaksimalkan kemampuan pemain yang ada," kata Bepe.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arema
19
11
7
1
27
13
14
40
2
Persib
19
11
4
4
26
13
13
37
3
Bhayangkara
18
11
4
3
22
11
11
37
4
Persebaya
18
11
3
4
35
19
16
36
5
Bali United
19
10
5
4
27
15
12
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas