Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Terancam Tanpa Bomber Utama Jumpa Arema FC - Samsul Arif Siap Sakiti Singo Edan

Persebaya Surabaya diprediksi tak diperkuat Jose Wilkson saat bersua Arema FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021 akhir pekan ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Persebaya Terancam Tanpa Bomber Utama Jumpa Arema FC - Samsul Arif Siap Sakiti Singo Edan
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Penyerang Persebaya Surabaya Jose Wilkson setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Derbi Jawa Timur kembali akan terhias pada pekan 11 BRI Liga 1 2021 yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Super big match BRI Liga 1 2021 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (61/11/2021) pukul 20.45 WIB.

Duel perebutan tiga poin antara Singo Edan melawan Bajul Ijo diprediksi berlangsung sengit. Rivalitas dan gengsi menambah "bumbu" pemanas jalannya pertandingan.

Baca juga: Klasemen BRI Liga 1 2021: Arema FC Dekati Persib Bandung, PSM Makassar dan PSS Sleman Amankan 3 Poin

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 2021: PSM Makassar Hajar Persita Tangerang 0-3, Juku Eja Geser Persija & Persebaya

Jose Wilkson berhasil cetak brace di laga perdananya di Liga 1 2021, Persebaya Surabaya menang 3-1 atas Tira Persikabo, Sabtu (11/9/2021).
Jose Wilkson berhasil cetak brace di laga perdananya di Liga 1 2021, Persebaya Surabaya menang 3-1 atas Tira Persikabo, Sabtu (11/9/2021). (Persebaya Surabaya)

Kedua tim tengah dalam performa menanjak. Persebaya di laga terbarunya menuai kemenangan atas Persiraja.

Sedangkan Arema FC mendapatkan tiga poin setelah susah payah mengalahkan Madura United.

Sorotan diberikan kepada tim Bajul Ijo yang terancam kehilangan bomber utamanya.

Jose Wilkson, diprediksi absen dalam laga akbar akhir pekan ini lantaran cedera yang ia alami.

BERITA TERKAIT

Bomber 29 tahun asal Brasil tersebut mendapatkan masalah di bagian pahanya setelah mencetak gol penalti melawan Laskar Rencong.

Menjadi kerugian besar bagi tim asuhan Aji Santoso jika sampai kehilangan Wilkson.

Ia sementara ini menjadi pencetak gol terbanyak Bajul Ijo dengan gelontoran lima gol.

Terlebih lagi, duel Arema FC vs Persebaya Surabaya juga di gadang-gadang menjadi panggung adu "gacor" antara Jose Wilkson melawan Carlos Fortes.

Nama terakhir merupakan striker andalan Singo Edan asal Portugal yang sudah membukukan lima gol.

Arema FC menaklukkan Persiraja Banda Aceh di laga  BRI Liga 1 2021, Sabtu (23/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Singo Edan unggul 2-0 dari Persiraja Banda Aceh. Gol dari Arema FC dicetak oleh Muhammad Rafli pada menit ke-5 dan Carlos Fortes pada menit ke-56. TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin
Arema FC menaklukkan Persiraja Banda Aceh di laga BRI Liga 1 2021, Sabtu (23/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Singo Edan unggul 2-0 dari Persiraja Banda Aceh. Gol dari Arema FC dicetak oleh Muhammad Rafli pada menit ke-5 dan Carlos Fortes pada menit ke-56. TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/Taufiq Syarifudin)

Coach Aji sendiri belum bisa memberikan kepastian apakah di laga akhir pekan nanti Wilkson sudah bisa tampil atau sebaliknya.

"Kondisinya nanti kami akan cek untuk Wilkson supaya cepat pulih," terang Aji Santoso, seperti yang dikutip dari laman Surya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas