Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Permalukan Persela 1-3, Persib Menangi Seluruh Seri Kedua BRI Liga 1, Igbonefo Enggan Berpuas Diri

Victor Igbonefo mengingatkan semua pemain Persib Bandung untuk terus giat berlatih agar bisa melampaui prestasi yang telah dicapai.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Permalukan Persela 1-3, Persib Menangi Seluruh Seri Kedua BRI Liga 1, Igbonefo Enggan Berpuas Diri
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion berpelukan dengan Mohammed Rashid setelah mencetak gol pertama ke gawang Persela Lamongan dalam pekan 11 BRI Liga 1 2022-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam. Persib Bandung unggul di babak pertama dengan skor 1-3. Tribunnews.com/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Victor Igbonefo mengaku tidak akan berpuas diri terhadap peforma gemilang Persib Bandung sepanjang seri kedua BRI Liga 1 2021 yang dimulai dari pekan 7 hingga 11.

Pemain berposisi bek tengah itu mengingatkan rekan-rekannya untuk terus giat berlatih agar bisa melampaui prestasi yang telah dicapai.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung merupakan satu-satunya tim yang bisa meraih lima kemenangan beruntun selama seri kedua BRI Liga 1 2021.

Kemenangan terakhir yang baru saja dicatatkan Persib Bandung diraih dari Persela Lamongan pada pekan 11 BRI Liga 1 2021, Kamis (4/11) malam WIB.

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani (depan kanan) menyundul bola ke gawang Persela Lamongan dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (4/11/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-3 (1-3) untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan demikian tim Maung Bandung berhasil menyapu bersih kemenangan di lima laga seri kedua. Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani (depan kanan) menyundul bola ke gawang Persela Lamongan dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (4/11/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-3 (1-3) untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan demikian tim Maung Bandung berhasil menyapu bersih kemenangan di lima laga seri kedua. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Fakta Kemenangan Persib atas Persela, Jadi Tim Terbaik Seri 2, Berkah Erwin, Castillion & Rashid

Baca juga: Persib Bandung Tumbangkan Persela Lamongan, Robert Alberts Sebut Pemainnya Kelelahan

Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Persib Bandung membuka keunggulannya pada menit keenam melalui gol Geoffrey Castillion yang memafaatkan asisst Mohammed Rashid.

Gol berikutnya Persib Bandung disumbang Erwin Ramdani setelah mendapatkan umpan dari Victor Igbonefo.

Menariknya hanya berselang satu menit, Persela Lamongan sanggup memperkecil kedudukan.

BERITA TERKAIT

Malik Risaldi menjadi aktor yang membobol gawang Persib Bandung pada menit 21.

Gawang Persela Lamongan yang dikawal Dwi Kuswanto justru harus kembali kebobolan untuk ketiga kalinya pada menit 32.

Kali ini gantian Rashid yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Persib Bandung semakin unggul.

Gol Rashid sekaligus menjadi yang terakhir dan Persib Bandung pun memastikan kemenangannya dari Persela Lamongan dengan skor 1-3.

Dengan hasil ini, Maung Bandung berhasil mengkudeta posisi Bhayangkara FC yang memimpin klasemen BRI Liga 1 2021.

Para pesepak bola Persib Bandung merayakan gol kedua mereka ke gawang Persela Lamongan yang dicetak oleh Erwin Ramdani (kanan) dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (4/11/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-3 (1-3) untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan demikian tim Maung Bandung berhasil menyapu bersih kemenangan di lima laga seri kedua. Tribunnews/Muhammad Nursina
Para pesepak bola Persib Bandung merayakan gol kedua mereka ke gawang Persela Lamongan yang dicetak oleh Erwin Ramdani (kanan) dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (4/11/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-3 (1-3) untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan demikian tim Maung Bandung berhasil menyapu bersih kemenangan di lima laga seri kedua. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baik Maung Bandung maupun Bhyangkara FC saat ini sama-sama mengoleksi 25 poin.

Meskipun poin sama, Maung Bandung lebih berhak berada di pucuk klasemen BRI Liga 1 2021 ketimbang Bhayangkara FC karena unggul agresifitas gol maupun head to head.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas