Superskor

Liga Italia

Kabar Milan, Pioli Andalkan 3 'Little Devils' Lawan Inter, Brahim Duel Teman Sendiri, Tonali Si Ikon

Pada laga melawan Inter, Milan akan kembali bertumpu pada permainan tiga 'little devils' (setan kecil) yang mereka miliki.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Kabar Milan, Pioli Andalkan 3 'Little Devils' Lawan Inter, Brahim Duel Teman Sendiri, Tonali Si Ikon
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud merayakan dengan gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz dan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Salernitana vs AS Roma pada 29 Agustus 2021 di stadion Arechi di Salerno. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan mengandalkan tiga permata mudanya saat Rossoneri berjuang melanjutkan tren positif di Serie A Liga Italia melawan rival sekota mereka, Inter Milan.

AC Milan akan menghadapi Inter Milan dalam laga pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro pada Minggu (7/11/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB. 

Tentu saja tokoh utama dalam derby hari Minggu melawan Inter adalah orang-orang berpengamalan seperti Zlatan Ibrahimovic, Edin Dzeko, dan Simon Kjaer.

Baca juga: Berita Milan, Kondisi 6 Pilar Jelang Lawan Inter, Trio Belgia Jadi Target, Kessie Jangan Mata Duitan

Pun, Milan akan berharap untuk melanjutkan momentum yang mereka miliki di liga yang telah dibangun berkat pemain muda mereka yang tampil menawan.

Diketahui, sejauh 11 laga yang dilakoni Milan di Serie A sejauh ini, skuad asuhan Stefano Pioli menyapu 10 laga di antaranya dengan kemenangan.

Baca juga: Tiga Pemain Incaran Antonio Conte Buat Spurs, Tak Ada Satu Pun dari Inter Milan, Ada Lukaku Baru?

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (CR) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (CR) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Thomas Tuchel Siap-siap Overhaul, Enam Pilar The Blues Berpotensi Pergi di Januari

Pada laga melawan Inter, Milan -menurut ulasan La Gazzetta dello Sport (via MilanNews), akan kembali bertumpu pada permainan tiga 'little devils' (setan kecil) yang mereka miliki, Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan Rafael Leao.

Pioli akan mengandalkan tiga aset mudanya yang berharga dalam derby, menurut surat kabar tersebut.

Brahim Diaz terbilang tampil apik yang membuat dia masuk ke skuad Timnas Spanyol.

Hal yang sama juga ditunjukkan Sandro Tonali yang dipanggil oleh Italia.

Sementara Rafael Leao siap menunjukkan potensi besar yang dia miliki di panggung besar semegah Derby della Madonnina.

Baca juga: Transfer Milan, Alihkan Bidikan dari Isco ke Asensio, Amati Alexandropoulos, Maldini Setuju Alvarez

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas