Superskor

Bursa Transfer

Update Bursa Transfer, Juve Incar Hazard, Madrid Bidik Rudiger, Milan Ingin Rekrut Christensen

Sebuah efek domino menarik terjadi antara Juventus, Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea yang melibatkan Hazard, Rudiger, dan Andreas Christensen

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Update Bursa Transfer, Juve Incar Hazard, Madrid Bidik Rudiger, Milan Ingin Rekrut Christensen
GABRIEL BOUYS / AFP
Reaksi pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RC Celta de Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Sekelumit masalah yang dihadapi Eden Hazard di Real Madrid rupanya dipantau secara seksama oleh raksasa Serie A, Juventus.

Hal itu didasarkan pada minat Si Nyonya Tua untuk mengontrak Eden Hazard dari Real Madrid dengan status pinjaman di jendela transfer Januari.

Menurut sebuah laporan dari Fichajes, Juventus adalah klub terbaru yang menunjukkan minat untuk mengontrak Eden Hazard.

Raksasa Serie A ingin mengamankan jasa pemain yang tidak cocok di Real Madrid ini di jendela transfer Januari, meskipun dengan status pinjaman.

Baca juga: Kabar Chelsea, Fans Minta Blues Rekrut Monster Penghancur Liverpool, Striker Rp 1,4 T Masuk Radar

Gelandang Spanyol Athletic Bilbao Unai Vencedor (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Club Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga pada 14 Januari 2021.
JORGE GUERRERO / AFP
Gelandang Spanyol Athletic Bilbao Unai Vencedor (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Club Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga pada 14 Januari 2021. JORGE GUERRERO / AFP (JORGE GUERRERO / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Amarah Ante Rebic Mengubah Rossoneri, Kemunculan Pahlawan Tak Terduga, Faivre Datang

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea di musim panas 2019. Namun, ironisnya, nasib pemain internasional Belgia itu runtuh meski impiannya bermain untuk Los Blancos tercapai, dengan segudang cedera sangat menghambatnya.

Hingga saat ini, pemain berusia 30 tahun itu hanya tampil 54 kali untuk Real Madrid sambil mengumpulkan lima gol dan sembilan assist.

Dengan karirnya yang menuju ke mana-mana di klub, ada perasaan bahwa Hazard bisa keluar dari Santiago Bernabeu, baik pada Januari atau musim panas mendatang. Dan Juventus siap menawarkannya jalan keluar dari Real Madrid.

Baca juga: Milan Vs Inter Rebutan 5 Pemain, Pioli Punya Dilema di 3 Posisi, Hengkangnya Kessie Tak Terhindarkan

Ketertarikan dari Juventus bisa dimaklumi, mengingat perjuangan mereka di musim yang sedang berlangsung.

Penyerang sayap mereka yang paling konsisten musim lalu, Federico Chiesa, mengalami beberapa mabuk dari musim panas yang sibuk, di mana ia memainkan peran kunci dalam kemenangan UEFA Euro 2020 Italia.

Selain itu, Federico Bernardeschi cenderung tampil tak konsisten, sementara Dejan Kulusevski tampaknya tidak disukai Massimiliano Allegri, di tengah minat dari Tottenham Hotspur.

Baca juga: Kontroversi Marc Klok Tak Masuk Timnas Indonesia, Naturalisasi Belum Diakui FIFA, Ini Kata PSSI

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Inter Milan
21
15
5
1
51
16
35
50
2
AC Milan
22
15
3
4
47
25
22
48
3
Napoli
22
14
4
4
39
15
24
46
4
Atalanta
21
12
6
3
44
26
18
42
5
Juventus
22
12
5
5
34
21
13
41
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas