Superskor

Liga Italia

Ibra: Saya Perlu Menyadari Bukan Superman, Usia 40 Masih Jadi Bintang Milan.Ini Tips Umur Panjangnya

Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun. Namun dia masih menginspirasi tim AC Milan untuk merebut gelar juara Scudetto.

Penulis: Muhammad Barir
Ibra: Saya Perlu Menyadari Bukan Superman, Usia 40 Masih Jadi Bintang Milan.Ini Tips Umur Panjangnya
Filippo MONTEFORTE /AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNNEWS.COM, STOCKHOLM- Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun. Namun dia masih menginspirasi tim AC Milan untuk merebut gelar juara Scudetto.

Namun, Ibra mulai merasakan beberapa cedera yang membuat dia harus dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

Dalam wawancara baru-baru ini, Ibra mengatakan dia perlu sadar diri. Bahwa dia bukanlah Superman. "Saya perlu menyadari bahwa saya bukan Superman," kata Ibrahimovic dikutip dari goal.com.

Striker Swedia ini semakin sering mengalami cedera tetapi ia tetap menjadi sosok yang sangat berpengaruh di dalam dan di luar lapangan bagi para pemain di liga Serie A.

ROMA, ITALIA - 31 Oktober : Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Stadio Olimpico pada 31 Oktober 2021 di Roma Italia Claudio Pasquazi / Anadolu Agency
ROMA, ITALIA - 31 Oktober : Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan di Stadio Olimpico pada 31 Oktober 2021 di Roma Italia Claudio Pasquazi / Anadolu Agency (Claudio Pasquazi / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP)

Baca juga: Pada Usia 40, Ibrahimovic Dipanggil Timnas Swedia Lagi, Ini Alasan Pemanggilan Striker AC Milan Itu

Tidak mudah bagi seorang berusia 40 tahun untuk tetap bisa main dengan usia yang jauh lebih muda.

Namun awal pekan ini Zlatan Ibrahimovic mengungkap beberapa hal. Striker Swedia itu menyertai postingannya sendiri dari klip yang sama dengan kata-kata "Gim saya, aturan saya," katanya.

Ibrahimovic tetap menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh dalam sepak bola dan bukan hanya karena persona publik yang dikembangkan dengan hati-hati, yang menghibur beberapa orang dan menentang yang lain.

Pada usia 40 tahun, ia masih mencetak gol.

Di mana pun seseorang berdiri di atas karakter Zlatan, Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa. 'Super Ibra', demikian Corriere dello Sport menyebutnya akhir pekan lalu, masih menampilkan keajaiban.

Baca juga: Skenario Awal Antonio Conte di Tottenham Hotspur: Daratkan Zlatan ibrahimovic Jilid II

"Zlatan adalah fenomena mutlak," kata mantan rekan setimnya di Inter Hernan Crespo kepada Gazzetta dello Sport awal pekan ini. “Mampu melakukan apa yang dia lakukan pada usia 40, di persaingan juara liga Italia, yang merupakan salah satu yang paling sulit di dunia, benar-benar luar biasa," kata Crespo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas