Superskor

Liga Inggris

5 Kata yang Pantas Gambarkan Antonio Conte di Tottenham, Hojbjerg: Menyenangkan!

Gelandang Tottenham, Pierre Emile Hojbjerg memberi gambaran untuk fans, bagaimana lima kata ini mewakili bagaimana sosok Antonio Conte.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
5 Kata yang Pantas Gambarkan Antonio Conte di Tottenham, Hojbjerg: Menyenangkan!
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pujian serta perasaan bahagia dilontarkan pemain Tottenham Pierre Emile Hojbjerg setelah Antonio Conte memimpin skuat The Lilywhite saat menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan lalu.

Meski baru satu pertandingan Liga Inggris dan beberapa sesi latihan yang dipimpin Antonio Conte, Hojbjerg merasa energi positif serta angin segar telah menyelimuti timnya.

Hojbjerg menjadi gelandang kunci dalam permainan Spurs saat ini di bawah asuhan Conte bersama Oliver Skipp.

Keduanya menjadi perisai The Lilywhite sebelum lawan menembus pertahanan Tottenham.

Baca juga: Antonio Conte Bakal Murka Jika Pemain Tottenham Makan Pakai Saus Tomat & Mayones

Hojbjerg membuat tekel paling banyak dari pemain mana pun di Liga Inggris sejauh ini, dia berusaha dalam 100 persen dan bertindak sebagai salah satu dari sedikit pemimpin di lapangan.

Pemain asal Denmark tersebut menggunakan kata 'fantastis' untuk menggambarkan keputusan klub menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih kepala menggantikan Nuno Espirito Santo.

"Pertama-tama fantastis untuk bisa mendapatkan pelatih dengan kualitas ini, fantastos bahwa pelatih ingin membantu tim, dan fantastis bahwa klub menempatkan para pemain dalam situasi yang baik seperti ini," kata Hojbjerg dalam wawancara bersama Sky Sports.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte (tengah) berbicara kepada wasit pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2021.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte (tengah) berbicara kepada wasit pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Antonio Conte mungkin sosok pelatih dengan tipekal keras, dan mungkin bisa mengejutkan para pemain.

Namun, itulah gaya khas pelatih asal Italia ini, ia menginginkan semua pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Penekanan itu ternyata berdampak positif bagi para pemain Spurs, dia tahu apa yang dia inginkan dan dibutuhkan dari timnya, menurut Hojbjerg.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas