Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Three Lions Panen Rekor Saat Menang 10-0 Lawan San Marino, Ini Daftar Rekornya. Kane Cetak 4 Gol

Timnas Inggris mencetak banyak rekor saat mereka meraih kemenangan besar 10-0 atas San Marino di di Serravalle, Selasa (16/11/2021).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Three Lions Panen Rekor Saat Menang 10-0 Lawan San Marino, Ini Daftar Rekornya. Kane Cetak 4 Gol
tangkapan layar twitter/England
LOLOS PIALA DUNIA- Timnas Inggris lolos Piala Dunia Qatar 2022. Mereka menjadi tim Ke-10 yang lolos Piala Dunia 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, SERRAVALLE- Timnas Inggris mencetak banyak rekor saat mereka meraih kemenangan besar 10-0 atas San Marino di di Serravalle, Selasa (16/11/2021).

Pasukan Gareth Southgate turun dengan kekuatan penuh dengan semangat yang menyala-nyala dalam laga tandang di San Marino.

Inggris mengamankan kualifikasi otomatis ke Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Mereka mencatatkan kemenangan besar dalam pertemuan mereka dengan San Marino.

The Three Lions mengalahkan tuan rumah mereka dengan 10 gol untuk memuncaki Grup I dengan 26 poin.

Pemain depan Inggris Harry Kane (kedua) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara San Marino dan Inggris pada 15 November 2021 di stadion Olimpiade di Serravalle, San Marino.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane (kedua) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara San Marino dan Inggris pada 15 November 2021 di stadion Olimpiade di Serravalle, San Marino. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Posisi kedua Polandia runtuh dalam upaya terakhir mereka untuk merusak rencana mereka.

Harry Maguire, mendapat sorotan besar atas selebrasi golnya yang kontroversial dalam kemenangan sebelumnya atas Albania.

BERITA REKOMENDASI

Harry Kane membuka kran gol dengan gol di menit keenam sebelum gol bunuh diri oleh Filippo Fabbri pada menit ke-15.

Sebuah penalti diberikan untuk Phil Foden di menit ke-25 kemudian dikonversi oleh Harry Kane yang akan memimpin dan mencetak tiga gol lagi di menit ke-31, ke-39 dan ke-42.

Pemain Arsenal, Emile Smith Rowe, yang menjadi starter pertamanya untuk Inggris setelah melakukan debutnya melawan Albania, mencetak gol pertamanya untuk tim pada menit ke-58.

SEMRINGAH- Gelandang muda Arsenal, Emile Smith Rowe tersenyum semringah bergabung bersama timnas Inggris. Dia mendapat panggilan setelah tampil apik di Liga Primer
SEMRINGAH- Gelandang muda Arsenal, Emile Smith Rowe tersenyum semringah bergabung bersama timnas Inggris. Dia mendapat panggilan setelah tampil apik di Liga Primer (Twitter/England)

Gol itu dicetak sebelum Tyron Mings juga mendapatkan gol pertamanya 11 menit kemudian.

Bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham mencetak gol tetapi golnya dianulir setelah pemeriksaan VAR mengungkapkan bahwa Tammy Abraham telah melanggar pemain lawan di depan gawang.

Pemain Chelsea itu akhirnya mendapatkan golnya sendiri sebelum Bukayo Saka mencetak gol untuk menggandakan angka ketika Trent Alexander-Arnold juga membuat tiga assist berturut-turut.

Gelandang Inggris Bukayo Saka (tengah) merayakan gol setelah mencetak gol ke-10 timnya selama pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara San Marino dan Inggris pada 15 November 2021 di stadion Olimpiade di Serravalle, San Marino.
Gelandang Inggris Bukayo Saka (tengah) merayakan gol setelah mencetak gol ke-10 timnya selama pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara San Marino dan Inggris pada 15 November 2021 di stadion Olimpiade di Serravalle, San Marino. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Berikut beberapa rekor dan pencapaian Inggris:

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas