Superskor

Liga 2

Sriwijaya FC vs PSPS Riau Liga 2, Nilmaizar Enggan Jumawa, Tetap Membumi dan Waspada

Pertandingan Sriwijaya FC vs PSPS Riau akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming OChannel.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Sriwijaya FC vs PSPS Riau Liga 2, Nilmaizar Enggan Jumawa, Tetap Membumi dan Waspada
Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar memberikan arahan pada latihan rutin Sriwijaya FC di lapangan luar Stadion Atletik Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (8/9/2021). Sriwijaya FC terus menggelar latihan jelang bergulirnya laga Liga 2 musim 2021-2022. Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat 

TRIBUNNEWS.COM - PSPS Riau harus menang dalam pekan kedelapan Liga 2 untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar musim ini.

Tekad itulah yang diusung oleh sang juru taktik PSPS Riau, Jafri Sastra ketika menghadapi sang pemuncak klasemen grup A, Sriwijaya FC.

PSPS Riau yang berada di peringkat 3 klasemen grup A Liga 2 selisih 8 angka dengan Sriwijaya FC (17 poin).

Baca juga: Rekap Hasil Liga 2: Dewa United Genggam Tiket 8 Besar, RANS Cilegon FC Jaga Peluang

MENANG --- Pemain Sriwijaya FC, Rio, Nur Iskandar, Imam Bagus dan Rudiana merayakan gol setelah berhasil membobol gawang PS Tiga Naga di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC berjaya setelah berhasil mengalahkan Tiga Naga dengan skor 2-0. SRIPO/SYAHRUL
MENANG --- Pemain Sriwijaya FC, Rio, Nur Iskandar, Imam Bagus dan Rudiana merayakan gol setelah berhasil membobol gawang PS Tiga Naga di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC berjaya setelah berhasil mengalahkan Tiga Naga dengan skor 2-0. SRIPO/SYAHRUL (Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat)

"PSPS Riau Insya Allah pada pekan 8 berusaha dan kerja keras untuk meraih tiga poin," kata Jafri Sastra.

"Sudah kami siapkan selama tiga hari sebelum menghadapi Sriwijaya FC besok (Rabu)," tambahnya.

Bukan perkara mudah bagi Jafri Sastra untuk mengalahkan tim besutan Nilmaizar itu.

Pada putaran pertama, Sriwijaya FC menang telak dengan skor 3-0 di Palembang.

Namun saat ini kondisi berbeda, PSPS Riau akan bermain di kandang sendiri, dan hal itu menjadi tambahan motivasi untuk meraih kemenangan.

"Pada putaran pertama kita kalah 0-3 di Palembang, namun saat ini kita bermain di rumah kita sendiri. Tim pelatih dengan pemain bisa melupakan kekalahan di sana, besok bekerja keras, kami ingin meraih tiga poin,” tegasnya.

Senada dengan Jafri Sastra, Nilmaizar mengungkapkan kesiapan anak asuhnya jelang laga hari ini.

"Kita Sriwijaya FC Insya Allah besok sore jam 15.15 WIB secara teknik, fisik, taktik, dan mental siap menghadapi PSPS Riau," kata mantan pelatih Semen Padang itu, dikutip dari Sripoku.

Nilmaizar mengaku ada sejumlah pemain Laskar Wong kito, julukan Sriwijaya yang masih diragukan tampil pada pertandingan hari ini.

"Ada beberapa pemain yang cedera. Tapi besok (Rabu) pagi kita lihat situasinya seperti apa. Kondisinya seperti apa," jelasnya.

Penjaga gawang PSPS Riau, Ismail Hanafi gagal mengamankan bola dari serangan pemain tengah Sriwijaya FC, Imam Bagus Kurnia pada babak pertama laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021). Bola lepas tersebut kemudian disambar Valentinus dan berhasil membobol gawang PSPS Riau. SFC menang dengan skor 3-0. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT
Penjaga gawang PSPS Riau, Ismail Hanafi gagal mengamankan bola dari serangan pemain tengah Sriwijaya FC, Imam Bagus Kurnia pada babak pertama laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021). Bola lepas tersebut kemudian disambar Valentinus dan berhasil membobol gawang PSPS Riau. SFC menang dengan skor 3-0. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT (SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT)

Mereka adalah sang kapten Nur Iskandar dan pemain naturalisai asal Maroko, Khair Allah Abdelkbir.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Madura United
10
7
2
1
19
5
14
23
2
PSM Makasar
10
6
4
0
18
6
12
22
3
Persita
11
7
1
3
18
13
5
22
4
Bali United
11
7
0
4
22
13
9
21
5
Persija Jakarta
10
6
3
1
12
5
7
21
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas