Superskor

Liga Inggris

Kabar Chelsea, Pelitnya The Blues Bikin Rudiger Frustasi, Gallagher Ragu Kembali, Ziyech ke Barca

Pelitnya Chelsea menaikkan tawaran membuat Antonio Rudiger kesal. Sementara itu, Tuchel ogah menjual Hakim Ziyech. Opsi peminjaman jadi pilihan

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Kabar Chelsea, Pelitnya The Blues Bikin Rudiger Frustasi, Gallagher Ragu Kembali, Ziyech ke Barca
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. JUSTIN TALLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kalau ada posisi yang masih ingin diperkuat Thomas Tuchel setelah selama setahun menukangi Chelsea, itu adalah lini tengah.

Tuchel dilaporkan masih ingin menambah kekuatan gelandangnya dengan memasukkan nama baru di dalam tim.

Pada periode transfer lalu, Tuchel sukses menggaet Saul Niguez dari Atletico Madrid di tenggat waktu jendela transfer dengan status pinjaman.

Sayang, sang pemain kepayahan beradaptasi dengan kehidupan dan sistem permainan di Stamford Bridge hingga sangat minim mendapatkan menit bermain dari Tuchel.

Situasi ini yang memunculkan berbagai spekulasi Tuchel akan menggaet satu nama baru.

Baca juga: Berita Chelsea, Tiga Langkah Krusial Granovskaia di Periode Transfer Januari, Kounde Target Wajib

Gelandang serang Crystal Palace berstatus pinjaman dari Chelsea, Conor Gallagher. Peforma sang pemain dilaporkan makin mengilap yang membuat banyak pihak terutama fans The Blues meminta agar sang pemain ditarik sebagai solusi lini tengah skuad Thomas Tuchel.
Gelandang serang Crystal Palace berstatus pinjaman dari Chelsea, Conor Gallagher. Peforma sang pemain dilaporkan makin mengilap yang membuat banyak pihak terutama fans The Blues meminta agar sang pemain ditarik sebagai solusi lini tengah skuad Thomas Tuchel. (Tangkap Layar The Chelsea Chronicle)

Baca juga: Kabar Chelsea, Bye Bye Hakim Ziyech, Si Pelari Kilat Mendekat, Lukaku Kembali Lawan Leicester City

Dari beberapa target potensial, satu di antaranya adalah pemain The Blues sendiri yang kini tengah 'disekolahkan' ke klub lain.

Pemain itu adalah Conor Gallagher yang menjalani musim sangat mengesankan sejauh ini dengan status pinjaman bersama Crystal Palace.

Peforma impresifnya Gallagher membuat dia sukses menembus Timnas Inggris dan bisa mendapatkan debut penuhnya bersama The Three Lions.

Hal ini membuat para penggemar Chelsea bersemangat dan mendorong klub untuk menarik pulang sang pemain musim depan.

Namun, catatan transfer Eurosport menyebut, Conor Gallagher justru ragu kembali ke Chelsea.

Baca juga: Berita Chelsea, 3 Pemain Top Diincar, Aksi Havertz Tak Bikin Kaget, Sikut Madrid Gaet Tchouameni 

Gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher (kiri) menghadapi bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) dan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester United di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021.
Nick Potts / POOL / AFP
Gelandang Inggris West Bromwich Albion Conor Gallagher (kiri) menghadapi bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) dan bek Swedia Manchester United Victor Lindelof (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester United di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021. Nick Potts / POOL / AFP (Nick Potts / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Perusak Comeback Ibra Masuk Radar, Amuk Tomori Didukung Fans, Kamara Pengganti Kessie

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas