Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

4 Pemain Arsenal Ini Wajib Diwaspadai Liverpool, Brendan Rodgers Beri Tahu Jurgen Klopp Jelang Laga

Brendan Rodgers telah memberi tahu Jurgen Klopp tentang empat pemain Arsenal yang harus diwaspadai Liverpool.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in 4 Pemain Arsenal Ini Wajib Diwaspadai Liverpool, Brendan Rodgers Beri Tahu Jurgen Klopp Jelang Laga
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 26 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Brendan Rodgers telah memberi tahu Jurgen Klopp tentang empat pemain Arsenal yang harus diwaspadai Liverpool.

Kedua tim yang terpaut satu peringkat di klasemen Liga Premier ini akan bertanding dalam laga yang digelar di Anfield pada Minggu (21/11).

Mantan bos Liverpool, Brendan Rodgers telah memberi tahu Jurgen Klopp empat pemain Arsenal mana yang harus dia waspadai.




Liverpool, tim berjuluk The Reds menyambut The Gunners di Anfield dan akan berusaha bangkit dari kekalahan dari West Ham sebelum jeda internasional.

Arsenal, bagaimanapun, memiliki kesempatan untuk melompati Liverpool di klasemen jika meraih kemenangan atas tim Jurgen Klopp.

Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (kiri) merayakan dengan striker Arsenal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Arsenal di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 30 Oktober 2021 .
Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (kiri) merayakan dengan striker Arsenal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Arsenal di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 30 Oktober 2021 . (JUSTIN Tallis / AFP)

Bos The Reds telah diperingatkan tentang ancaman serangan Arsenal.

Brendan Rodgers menyebutkan empat pemain yang dia waspadai sebelum timnya dikalahkan 0-2 oleh tim Mikel Arteta pada Oktober.

BERITA TERKAIT

Empat pemain itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Emile Smith Rowe, dan Bukayo Saka.

Itulah empat pemain yang perlu mendapat pengawasan lebih saat Liverpool menjamu Arsenal.

“Empat depan bisa memberi Anda masalah besar, terutama di serangan balik, dengan [Pierre-Emerick] Aubameyang dan pergerakannya,” katanya dalam konferensi pers bulan lalu.

Selebrasi gol Pierre-Emerick Aubameyng membawa Arsenal unggul atas Norwich City di Stadion Emirates.
Selebrasi gol Pierre-Emerick Aubameyng membawa Arsenal unggul atas Norwich City di Stadion Emirates. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

“[Alexandre] Lacazette menghubungkan permainan dengan sangat baik. [Emile] Smith Rowe Saya adalah penggemar beratnya, kemampuannya berlari, bagaimana dia bergerak dengan bola. [Bukayo] Saka di sisi lain juga.

“Mereka tahu apa artinya bermain untuk Arsenal. Mereka punya banyak pemain berbakat."

Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette (kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah dia mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Arsenal dan AFC Wimbledon di Stadion Emirates di London pada 22 September 2021.
Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette (kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah dia mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Arsenal dan AFC Wimbledon di Stadion Emirates di London pada 22 September 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Tim tamu hari Sabtu telah mendapat tambahan cedera besar karena ada kekhawatiran atas kebugaran Aubameyang setelah ia ditandu keluar lapangan saat kemenangan Kualifikasi Piala Dunia Gabon atas Libya pekan lalu.

Setelah absen dalam kekalahan Selasa dari Mesir, ia berlatih seperti biasa minggu ini dan akan tersedia untuk pertemuan dengan Liverpool.

Smith Rowe dan Saka sama-sama menjadi pencetak gol untuk Inggris dalam kemenangan 10-0 atas San Marino pada Senin malam.

Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe, Dua Pemain Andalan Arsenal
Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe, Dua Pemain Andalan Arsenal (Twitter/gunnersgoals)

Lacazette, bagaimanapun, hanya memiliki satu gol dalam enam penampilannya di Liga Premier musim ini setelah ia mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 Arsenal melawan Crystal Palace bulan lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas