Superskor

Liga Inggris

Efek Antonio Conte, Era Baru Tottenham Dimulai!

Kemenangan comeback Tottenham atas Leeds United menandai era Antonio Conte dimulai, ciri khas permainan dengan mengandalkan pemain sayap.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Efek Antonio Conte, Era Baru Tottenham Dimulai!
ADRIAN DENNIS / AFP
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspur berhasil menang comback setelah tertinggal dari tamunya, Leeds United dalam lanjuta pekan 12 Liga Inggris tadi malam, Senin (22/11/2021) dini hari.

Tim asuhan Antonio Conte tertinggal lebih dulu berkat gol Daniel James di penghujung waktu babak pertama.

Pada babak kedua Tottenham memberikan respons dengan mencetak gol balasan dari Pierre-Emile Hojbjerg dan gol kemenangan melalui Sergio Reguilon.

Gol kemenangan Tottenham sangat berarti, tidak hanya bagi tim London Utara itu yang bermain di hadapan publik sendiri, tetapi juga untuk Sergio Reguilon yang menandai penampilan ke-50 nya bersama Spurs.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Spurs Salip United, Arsenal Tetap Aman di Zona Lima Besar

Bek Tottenham Hotspur asal Spanyol Sergio Reguilon mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021.
Bek Tottenham Hotspur asal Spanyol Sergio Reguilon mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Gol itu juga menjadi yang pertama bagi Reguilon sekaligus menandai efek Antonio Conte yang khas dengan serangan dari melalui pemain sayapnya.

Conte adalah pengatur tugas yang tangguh menurut BBC, melatih para pemainnya dengan keras dalam latihan saat dia berusaha membawa mereka (timya) ke tigkat kebugaran yang dia tuntut.

Bek sayap Tottenham, Sergio Reguilon menggambarkan sesi latihan di bawah asuhan Antonio Conte selama jeda internasional sebagai 'minggu terburuk dalam hidupnya".

Namun proses dan kerja keras tidak akan pernah membohongi hasil, hadiahnya ada gol Liga Inggris pertama dan kemenangan untuk timnya atas Leeds.

"Saya yang paling bahagia di dunia ini," kata Reguilon usai pertandingan kepada Sky Sports, diutip dari BBC.

"Ini gol pertama saya di Liga Inggris dan kami mendapatkan tiga poin. Sekarang kami melanjutkannya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
21
17
2
2
53
13
40
53
2
Chelsea
21
12
7
2
45
16
29
43
3
Liverpool
20
12
6
2
52
18
34
42
4
West Ham
21
11
4
6
39
27
12
37
5
Arsenal
20
11
2
7
33
25
8
35
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas