Superskor

Liga Inggris

Good Bye Solskjaer, Pemain dan Staf MU Menangis di Ruang Ganti. Zinedine Zidane Dalam Bidikan

Sejumlah pemain, dan staf Manchester United dilaporkan menangis di ruang ganti setelah dipermalukan Watford 4-1 di Vicarage Road, Sabtu (20/11).

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Good Bye Solskjaer, Pemain dan Staf MU Menangis di Ruang Ganti. Zinedine Zidane Dalam Bidikan
(Foto oleh Charlie Crowhurst/Getty Images)
AFP caption: Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United, melambaikan tangan kepada para penggemar setelah pertandingan Liga Premier antara Watford dan Manchester United di Vicarage Road pada 20 November 2021 di Watford, Inggris. 

Direct Points
- United pecat Ole
- Darren Fletcher ditunjuk jadi pelatih sementara
- Zidane dalam bidikan

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Sejumlah pemain, dan staf Manchester United dilaporkan menangis di ruang ganti setelah dipermalukan Watford 4-1 di Vicarage Road, Sabtu (20/11).

Dikutip dari Manchester Evening News, para pemain United sekarang berharap pelatih Ole Gunnar Solskjaer segera angkat kaki setelah serangkaian hasil buruk yang diderita tim.

Dan, menurut The Times, para petinggi United menggelar pertemuan dewan darurat, hanya dua jam setelah kekalahan di Watford. Hasilnya, mereka sepakat untuk memecat Ole.

Mereka juga sudah menyiapkan uang kompensasi pemecatan senilai 7,5 juta pound, mengingat sang pelatih telah terlanjur teken kontrak baru berdurasi tiga tahun pada Juli lalu.

Diyakini, Darren Fletcher --yang sekarang jadi direktur teknik United-- akan mengambil alih untuk sementara saat pencarian pelatih baru berlangsung. United, dan keluarga Joel Glazer sendiri berhasrat meminang Zinedine Zidane.

Mereka melihat pelatih asal Prancis --pemenang tiga kali Liga Champions bersama Real Madrid-- adalah pengganti yang jelas, dan pantas.

Zidane kabarnya sempat menolak untuk jadi pelatih di pertengahan musim.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (JAVIER SORIANO / AFP)

Sang istri, dikutip dari Daily Mail, juga menentang gagasan tinggal di Manchester, dan ingin suaminya hiatus lebih lama dari sepak bola.

Meskipun demikian, prospek bergabung dengan dua mantan jimat Madrid - Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane - dikatakan memiliki daya tarik besar bagi Zidane.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
21
13
6
2
55
18
37
45
3
Chelsea
23
12
8
3
46
18
28
44
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas