Superskor

Liga Spanyol

Kepuasan Ancelotti Sikapi Armada Perangnya Pesta Gol, Pemain Real Madrid Panen Pujian

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menjadi orang yang paling bahagia melihat timnya bermain ciamik saat bertandang ke markas Granada, tadi malam.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Kepuasan Ancelotti Sikapi Armada Perangnya Pesta Gol, Pemain Real Madrid Panen Pujian
JORGE GUERRERO / AFP
Gelandang Real Madrid Spanyol Marco Asensio (Depan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menjadi orang yang paling bahagia melihat timnya bermain ciamik saat bertandang ke markas Granada, Minggu (21/11/2021) tadi malam.

Ancelotti merasa para pemainnya mampu tampil apik dalam menjalankan intruksinya di atas lapangan.

Juru taktik asal Italia itupun tak sungkan memuji para pemain asuhannya yang mampu menang menyakinkan dalam laga melawan Granada.

Pemain pertama yang dipuji Ancelotti yakni Marco Asensio yang menjadi pencetak gol pertama Real Madrid.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Vinicius Cetak Rekor Anyar, Real Madrid Pesta Gol & Kuasai Pucuk Klasemen

Baca juga: Vinicius Junior Kini Menjadi Partner of Crime Karim Benzema, Cetak Assists untuk Dua Gol Benzema

Gelandang Real Madrid asal Spanyol Marco Asensio melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021.
Gelandang Real Madrid asal Spanyol Marco Asensio melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. (JORGE GUERRERO / AFP)

Baca juga: Benci Berubah Cinta Ala Benzema dan Vinicius: Duet Mematikan Eropa Tuah Magis Ancelotti

Asensio yang mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama mampu menjawab kepercayaan Ancelotti dengan baik.

Ancelotti pun menilai Asensio adalah pemain yang selalu mampu tampil lebih bagus ketika diberi menit bermain dengan kualitas yang ia miliki.

"Dia mampu melakukan apa yang kami minta darinya dan bermain dalam banyak menit bermain," puji Ancelotti setelah laga melawan Granada.

"Ada banyak kompetisi dan yang penting adalah dia bisa bermain bagus ketika diberi kesempatan,".

"Yang ia lakukan di lapangan sudah menunjukkan kualitasnya," puji eks pelatih AC Milan tersebut.

Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Shakhtar Donetsk asal Brazil, Dentinho selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020.
Sergei SUPINSKY / AFP
Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Shakhtar Donetsk asal Brazil, Dentinho selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020. Sergei SUPINSKY / AFP (Sergei SUPINSKY / AFP)

Lebih lanjut, Ancelotti juga tak sungkan melayangkan pujian atas performa hebat trio gelandang senior milik Real Madrid.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Real Madrid
21
15
4
2
45
18
27
49
2
Sevilla
21
13
6
2
32
14
18
45
3
Real Betis
21
11
4
6
37
24
13
37
4
Atl├ętico Madrid
20
9
6
5
33
24
9
33
5
Real Sociedad
20
9
6
5
22
21
1
33
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas