Superskor

Liga 2

KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC Liga 2 Hari Ini, Nilmaizar Ingin Kembalikan Karakter Laskar Wong Kito

Pertandingan KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC Liga 2 2021 akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution pada Selasa (23/11/2021) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC Liga 2 Hari Ini, Nilmaizar Ingin Kembalikan Karakter Laskar Wong Kito
SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT
Pemain belakang Sriwijaya FC, Ikhwan Ciptady (depan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSPS Riau pada laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021). SFC menang dengan skor 3-0. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT 

TRIBUNNEWS.COM - Sriwijaya FC bertekad bangkit saat melawan KS Tiga Naga setelah menelan kekalahan dari tuan rumah PSPS Riau pekan lalu dalam lanjutan Liga 2 2021.

Pertandingan KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC Liga 2 2021 akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution pada Selasa (23/11/2021) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Srwijaya FC, Nilaizar mengaku telah melupakan kekalahan Laskar Wong Kito dari PSPS Riau, ia bersama anak asuhnya bakal fokus untuk meraih kemenangan pada laga hari ini.

Baca juga: Hizbul Wathan vs Persis Solo Liga 2 2021 Hari Ini, Beto Incar Kemenangan, 8 Besar Selangkah Lagi

GOL DEDI --- Pemain Sriwijaya FC dan Official merayakan gol Dedi Hartono yang membobol gawang PS Tiga Naga pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC unggul 2-0 atas Tiga Naga. SRIPO/SYAHRUL
GOL DEDI --- Pemain Sriwijaya FC dan Official merayakan gol Dedi Hartono yang membobol gawang PS Tiga Naga pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC unggul 2-0 atas Tiga Naga. SRIPO/SYAHRUL (Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat)

"Pemain sudah melupakan kekalahan dari PSPS Riau. Itu jadi history tidak bagus bagi kita dengan situasi yang tidak kita harapkan," kata Nilmaaizar, dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Evaluasi pun dilakukan seiring kesalahan dan kelengahan yang terjadi saat melawan PSPS Riau, mantan pelatih Persela Lamongan itu ingin mengembalikan karakter permainan Laskar Wong Kito.

"Karakter kita perbaiki lagi, transisi dikembalikan lagi," jelasnya.

Transisis yang dimaksud oleh pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini adalah bagaimana permainan mulai dari bertahan ke menyerang ataupun sebaliknya.

Jelang pertandingan nanti, Nil mengaku anak asuhnya telah siap tempur guna meraih kemenangan.

"Secara fisik anak-anak dalam kondisi sehat walafiat, tidak ada yang cedera. Taktik, teknik strategi dan mental juga sudah siap," ungkap Nil, dikutip dari Sripoku.

"Kami dari Sriwijaya FC menghadapi pertandingan besok lawan KS Tiga Naga Insya Allah sudah siap semua. Pemain sudah siap semua dan kita tahu Tiga Naga banyak pemain mudah potensial dan main ngotot," pungkasnya.

Baca juga: Jadwal Liga 2 Pekan 8: Jalan Persis Solo, PSCS Cilacap, dan PSIM Yogyakarta ke 8 Besar

Tekad yang sama diusung oleh pelatih KS Tiga Feryandes Rozialta. Ia tak ingin tim asuhannya kembali kehilangan poin karena penting untuk lolos dari zona degradasi.

"Intinya kami butuh dua poin untuk bisa selamat dari degradasi," katanya.

"Kita akan bekerja keras untuk pertandingan besok malam (Selasa) lawan Sriwijayaa FC untuk bisa mendapatkan minimal satu poin," jelasnya.

Pelatih yang kerap disapa Ozi ini menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap bertanding, tidak ada pemain dalam kondisi cedera.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Madura United
10
7
2
1
19
5
14
23
2
PSM Makasar
10
6
4
0
18
6
12
22
3
Persita
11
7
1
3
18
13
5
22
4
Bali United
11
7
0
4
22
13
9
21
5
Persija Jakarta
10
6
3
1
12
5
7
21
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas