Superskor

Liga Champions

Link Live Streaming Villarreal vs Manchester United, Donny van De Beek Jadi Pembeda

Pembeda bagi Man United kini adalah keberadaan Donny van de Beek sejak menit awal, mengambil tempatnya di poros ganda bersama Fred.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Link Live Streaming Villarreal vs Manchester United, Donny van De Beek Jadi Pembeda
IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Watford dan Manchester United di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Matchday 5 fase grup F Liga Champions akan menyuguhkan laga Villarreal vs Manchester United pada Rabu (24/11/2021) dini hari.

Pertandingan Villarreal vs Manchester United digelar di El Madrigal, kick off pukul 00.45 WIB.

Laga Villarreal vs Manchester United sedianya akan tayang di secara langsung di SCTV dan via Live Streaming di laman vidio.com.  

Baca juga: Kabar Chelsea, Thomas Tuchel Sulap Christian Pulisic Jadi Bek Sayap? Mau Menyeberang ke Liverpool?

Laga ini akan menjadi laga pertama Manchester United pasca-pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Berhadapan dengan Villarreal, Manchester United diprediksi tak bisa diperkuat Luke Shaw, Mason Greenwood (sakit), Paul Pogba (cedera paha), Raphael Varane (hamstring), dan Edinson Cavani.

Dengan sederet pemain absen tersebut, laga kontra Villarreal bakal menjadi ujian berat bagi pelatih interim Michael Carrick yang menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer setelah dipecat MU. 

Carrick diprediksi bakal mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Donny van de Beek, selain juga Bruno Fernandes dan Jadon Sancho serta Marcus Rashford. 

Baca juga: Fakta Menyedihkan Kekalahan 1-4 Man United dari Watford, Ole Gunnar Out, MU Terjun Bebas

Update Skuad

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain bereaksi pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain bereaksi pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021. (Ian KINGTON / AFP)

Dengan absennya Luke Shaw, yang mengalami gegar otak terakhir saat melawan Watford, Michael Carrick bisa menurunkan Alex Telles.

Mengacu pada formasi 4-2-3-1 yang digunakan Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya Carrick tidak akan jauh dari skenario tersebut.

Pembedanya adalah keberadaan Donny van de Beek sejak menit awal, mengambil tempatnya di poros ganda bersama Fred.

Adapun Fred akan bermain lebih dalam, sementara van de Beek akan ditugaskan untuk melakukan transisi dari bertahan ke menyerang secara efisien dan efektif.

Di pertahanan, Eric Bailly mulai menggantikan Victor Lindelof, bersiap untuk awal yang akan datang melawan Chelsea karena skorsing Harry Maguire.

Kali ini Maguire akan dipasangkan dengan Bailly di jantung pertahanan Manchester United untuk laga ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas