Superskor

Super Pandit

Magis Nagelsmann di Bayern Munchen: Superioritas Lewandowski, Ketajaman Lini Sayap & Peran Baru Sane

Nagelsmann mempertahankan skema Flick dengan bermain di skema 4-2-3-1, namun sentuhan berbeda pada cara dia memanfaatkan lini sayap Die Roten.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Magis Nagelsmann di Bayern Munchen: Superioritas Lewandowski, Ketajaman Lini Sayap & Peran Baru Sane
INA FASSBENDER / AFP
(kiri) Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Manuel Neuer, Thomas Mueller, Leon Goretzka bereaksi selama pertandingan sepak bola putaran ke-2 Piala Jerman (DFB Pokal) Borussia Moenchengladbach v FC Bayern Munich di Moenchengladbach, Jerman Barat, pada 27 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Bayern Munchen sukses mengandaskan perlawanan raksasa Ukraina, Dynamo Kyiv di Liga Champions dengan skor 2-1 pada (24/11/2021).

Kemenangan Bayern Munchen tersebut membuat mereka mencatatkan hasil sempurna dalam ajang Liga Champions, lima kemenangan dari lima pertandingan.

Tim asuhan Julian Nagelsmann juga berhasil menjadi tim paling produktif dari kontestan lainnya, dengan torehan 19 gol, fantastis!

Sorotan pun sudah jelas ditujukan pada lini serang Bayern Munchen khususnya striker andalan mereka, Robert Lewandowski.

Pemain berusia 33 tahun itu berhasil memuncaki daftar top skor Liga Champions dengan dulangan sembilan gol, lebih banyak dari pria yang dijuluki Mr. Champions League, Cristiano Ronaldo.

Juru gedor Manchester United itu, baru menggetarkan jala gawang lawan di ajang paling bergengsi eropa tersebut sebanyak enam kali.

Baca juga: Daftar Tim yang Lolos Babak 16 Besar Liga Champions. Enam Tim Telah Kantongi Tiket Rabu (24/11)

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Champions, Chelsea, MU Puncaki Klasemen, Barcelona dan Juventus Kedua

Pemain depan Bayern Munich asal Polandia Robert Lewandowski merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Dynamo Kiev dan Bayern Munich di Stadion Olimpiade di Kiev pada 23 November 2021.
Pemain depan Bayern Munich asal Polandia Robert Lewandowski merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Dynamo Kiev dan Bayern Munich di Stadion Olimpiade di Kiev pada 23 November 2021. (GENYA SAVILOV / AFP)

Ya, Lewandowski memang dikenal sebagai striker haus gol, bahkan catatan golnya lebih banyak dari Ronaldo dan Messi sejak musim lalu.

Musim lalu (2020/2021) pemain asal Polandia itu berhasil membawa pulang Sepatu Emas Eropa dengan torehan 41 gol.

Lewandowski melampaui para pesaing-pesaingnya, seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Erling Haaland sampai Romelu Lukaku.

Berkat torehan 41 gol itu juga, Lewandowski mampu melewati rekor Gerd Mueller yang mencetak 40 gol di Bundesliga 1971-1972.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas