Superskor

Liga 1

Marco Simic Tak Bekutik Dihadang Leonardo Tupamahu dan Pachecho, Persija Takluk Dari Bali United

Persija Jakarta dikalahkan Bali United dengan skor 0-1, saat kedua klub bertemu di pekan ke-13 BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Toni Bramantoro
Marco Simic Tak Bekutik Dihadang Leonardo Tupamahu dan Pachecho, Persija Takluk Dari Bali United
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Pemain Bali United melakuka selebrasi setelah gol Ilija Spasojevic ke gawang Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021, Kamis (25/11/2021), (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dikalahkan Bali United dengan skor 0-1, saat kedua klub bertemu di pekan ke-13 BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Di laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) malam, gol tunggal Ilija Spasojevic mengantar Serdadu Tridatu memenangkan pertandingan ini. 

Aksi Ilija Spasojevic (Bali United) dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021)
Aksi Ilija Spasojevic (Bali United) dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

*Jalannya pertandingan*

Persija Jakarta mengawali laga babak kedua dengan bermain lebih agresif. Macan Kemayoran berusaha mendobrak pertahanan solid Bali United, namun belum ada peluang baik yang tercipta hingga menit ke-48 babak kedua. 

Intensitas serangan yang ditunjukkan Riko Simanjuntak dan kolega belum membuahkan peluang baik untuk Persija. 

Di menit ke-53, Serdadu Tridatu perlahan-lahan keluar dari tekanan Macan Kemayoran. 

Sebaliknya pada menit ke-58 Bali United mengancam gawang Persija lewat Melvin Platje. Namun sayang, sundulannya masih melebar di atas mistar gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa. 

Angelo Alessio menambah daya gedor Persija Jakarta dengan memasukkan striker muda Persija, Taufik Hidayat. Taufik Hidayat masuk menggantikan Briaf Fatari di menit ke-65. 

Pergerakan Marco Simic selalu diadang Leonardo Tupamahu dan W. Pachecho. Striker Persija itu terlihat masih kesulitan untuk mendapatkan peluang baik hingga pertandingan babak kedua memasuki menit ke-70. 

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas