Superskor

Liga 1

UPDATE Daftar Top Skor BRI Liga 1 2021, Spasojevic di Puncak, Simic Terancam N'Douassel dan Fortes

Daftar klasemen dan top skor BRI Liga 1 2021, Ilija Spasojevic di puncak, Marko Simic terancam Carlos Fortes dan Ezechiel N'Douassel

Penulis: Gigih
UPDATE Daftar Top Skor BRI Liga 1 2021, Spasojevic di Puncak, Simic Terancam N'Douassel dan Fortes
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Striker Bali United, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang Persela Lamongan melalui tendangan penalti pada masa injury time babak kedua dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 antara Bali United melawan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021) malam. Dalam pertandingan tersebut, Bali United berhasil mengalahkan Persela dengan skor 2-1 (1-1). Kedua gol Bali United diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-8 dan 91 (penalti), sedangkan gol Persela diciptakan oleh Abiyoso (45'). Tribun Jateng/Hermawan Handaka 

TRIBUNNEWS.COM - Persaingan menuju gelar top skor BRI Liga 1 2021, kian memanas memasuki akhir dari pekan ke-13.

Ilija Spasojevic kini menjadi pemuncak top skor dengan 10 gol.

Ia menggeser penyerang Persik kediri asal Spanyol, Youssef Ezzejari yang mengemas 9 gol.

Marko Simic kian tertekan dengan torehan 8 gol, yang hanya unggul satu gol dari Carlos Fortes dan juga Ezechiel N'Douassel yang sudah mengemas masing-masing 7 gol.

Selain itu, juga ada nama Wander Luiz dan juga Taisei Maurkawa yang masuk jajaran bursa top skor dengan masing-masing 6 gol.

Klasemen top skor bisa diakses di akhir berita

Pemain Bali United melakuka selebrasi setelah gol Ilija Spasojevic ke gawang Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021, Kamis (25/11/2021), (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)
Pemain Bali United melakuka selebrasi setelah gol Ilija Spasojevic ke gawang Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021, Kamis (25/11/2021), (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Baca juga: Hasil Klasemen BRI Liga 1 2021: Persib Bandung Tempel Bhayangkara FC,Bali United Geser PSIS Semarang

Baca juga: Persaingan Persib Bandung dengan Arema FC dan Bhayangkara FC, Robert Alberts Puji Persebaya Surabaya

Wander Luiz dan Taisei Marukawa masuk dalam jajaran top skor setelah masing-masing mencetak brace pada pertandingan kemarin.

Taisei Marukawa mencetak dua gol, dalam kemenangan 4-0 Persebaya Surabaya atas Persita Tangerang.

Sama dengan Taisei Marukawa, Wander Luiz juga masuk bursa top skor setelah membawa Persib Bandung menang 4-0 dari Persiraja Banda Aceh.

Kejutan diberikan oleh Persik Kediri dengan menempatkan bomber andalan mereka, Youssef Ezzejjari sebagai peringkat kedua perburuan gelar top skor BRI Liga 1 2021.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas