Superskor

Liga Italia

Prediksi Line-up Venezia vs Inter Milan di Liga Italia, Ketajaman Duo Edin Dzeko-Lautaro Martinez

Prediksi line up Venezia vs Inter Milan di lIga Italia, Lautaro Martinez dan Edin Dezko jadi andalan, Sabtu (27/11/2021

Penulis: Gigih
Prediksi Line-up Venezia vs Inter Milan di Liga Italia, Ketajaman Duo Edin Dzeko-Lautaro Martinez
MARCO BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan Sepak Bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk pada 24 November 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Juara bertahan Inter Milan akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka melawan Venezia di lanjutan Liga Italia, Minggu (28/11/2021).

Bermain di Estadio Pier Luigi Penzo, Inter Milan berada dalam semangat tinggi jelang melawan Venezia.

Menyusul hasil yang sensasional selama seminggu yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi.

Dan tim asuhan Simone Inzaghi mengalahkan pemuncak klasemen Napoli pekan lalu, yang membuat mereka bisa menjaga jarak di peringkat pertama.

Nerazzurri juga menampilkan performa sensasional dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Shakhtar Donetsk.

Dwi gol dari Edin Dzeko membuat mereka membukukan tempat di babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2011/12.

Dengan jadwal Desember yang padat yang akan datang, sangat penting bagi Inter Milan untuk terus menambah poin di setiap pertandingan untuk membuat mereka mempertahankan momentum.

Di kubu Venezia, tim asuhan Paolo Zanetti hanya memenangkan empat dari 15 pertandingan mereka musim ini dan saat ini berada di posisi ke-14.

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kedua kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk pada 24 November 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kedua kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk pada 24 November 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Prediksi Line-up Liverpool vs Southampton, Liga Inggris, Peran Salah-Jota-Mane untuk Tempel chelsea

Baca juga: Berita Man United, Prediksi Formasi MU di Tangan Ralf Rangnick, Trio RRS Jadi Ganas?    

Mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Bologna dan akan berusaha membuat kejutan di Stadion Pier Luigi Penzo.

Kemenangan akan membantu membuat jarak antara mereka dan zona degradasi.

Kemenangan Venezia atas AS Roma sebelum jeda internasional menunjukkan bahwa mereka tidak mudah menyerah.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas