Superskor

Persib Bandung

Tinggalkan Persib Selama 6 Pertandingan BRI Liga 1, Rashid Berharap Tren Kemenangan Dilanjutkan

Mohammed Rashid tidak akan berada di dalam skuat Persib Bandung mulai pekan 14 BRI Liga 1 2021 hingga 19 mendatang.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Tinggalkan Persib Selama 6 Pertandingan BRI Liga 1, Rashid Berharap Tren Kemenangan Dilanjutkan
Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid (tengah) mengontrol bola dengan kakinya saat melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid dipastikan absen 6 pertandingan sisa seri ketiga BRI Liga 1 2021.

Mohammed Rashid tidak akan berada di dalam skuat Persib Bandung mulai pekan 14 BRI Liga 1 2021 hingga 19 mendatang.

Absennya Mohammed Rashid tak lain karena memenuhi panggilan Timnas Palestina yang akan bertanding mengikuti sebuah turnamen.

Penampilan terakhir Mohammed Rashid di seri ketiga BRI Liga 1 2021 adalah pada pekan 13 ketika Persib Bandung mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor empat gol tanpa balas.

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid (kiri) menendang bola yang berbuah gol ke gawang Persela Lamongan dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (4/11/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-3 (1-3) untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan demikian tim Maung Bandung berhasil menyapu bersih kemenangan di lima laga seri kedua. Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid (kiri) menendang bola yang berbuah gol ke gawang Persela Lamongan dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (4/11/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-3 (1-3) untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan demikian tim Maung Bandung berhasil menyapu bersih kemenangan di lima laga seri kedua. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Jadwal Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1, Duel Dua Tim Produktif dan Adu Tajam Fortes vs Luiz

Baca juga: Jelang Persib Vs Arema FC, Skuad Maung Gelar Latihan Ringan, Klok dan Castillion Absen

Ia pun berkontribusi menyumbangkan satu umpan yang berbuah penalti untuk Wander Luiz.

Kemenangan empat gol tanpa balas tersebut terasa istimewa bagi gelandang berusia 26 tahun tersebut.

“Alhamdulillah kami menang dan mendapat tiga poin." kata Mohammed Rashid dikutip dari laman Persib.

"Insha Allah, kami akan melanjutkan tren ini di sisa pertandingan seri ketiga, karena kami perlu terus berada di posisi atas klasemen." lanjutnya.

"Saya percaya tim ini bisa mencapainya,” harap eks pemain Al-Jeel itu.

Lebih lanjut, Rashid optimis tren kemenangan akan terus berlanjut meskipun ia tak bisa membantu tim di sisa laga putaran pertama.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas