Superskor

Jadwal Bola Malam Ini: BRI Liga 1 Persib vs Arema FC di Indosiar, Chelsea vs Man United Live SCTV

Berikut jadwal bola malam ini, BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, hingga Ligue 1 lengkap. Ada laga big match Persib vs Arema FC & Chelsea vs MU.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal Bola Malam Ini: BRI Liga 1 Persib vs Arema FC di Indosiar, Chelsea vs Man United Live SCTV
kolase tribunnews
Jadwal Bola Malam ini. Berikut jadwal bola malam ini, BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, hingga Ligue 1 lengkap. Ada laga big match Persib vs Arema FC & Chelsea vs MU. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal bola hari ini, Minggu (28/11/2021) dari BRI Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia hingga Ligue 1 Prancis.

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar, SCTV dan melalui live streaming Vidio, beIN Sports, hingga RCTI Plus gratis.

Laga big mtach bakal tersaji dari BRI Liga 1 dan Liga Inggris, antara Persib Bandung vs Arema FC dan Chelsea vs Man United.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel dan Taktik Stealth Mode, Rahasia di Balik Solidnya Pertahanan The Blues

Arema FC dan Persib Bandung dalam tren positif jelang pertandingan malam nanti.

Keduanya meraih kemenangan pada pertandingan terakhir, dan kini Arema FC dan Persib pun hanya selisih dua angka di papan klasemen BRI Liga 1.

Persib Bandung mengoleksi 28 poin untuk duduk di peringkat dua, sementara Arema di bawahnya dengan koleksi 26 poin.

Tak hanya persaingan utuk menjaga asa juara BRI Liga 1, pertandingan nanti juga bakal menjadi panggung para striker andal musim ini.

Arema FC punya Carlos Fortes yang sudah mengoleksi 8 gol, sedangkan Persib Bandung punya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yaang kembali menunjukkan ketajamannya.

Tembakan 'Rabona', tembakan dengan kaki menyilang oleh penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kedua kanan) dalam laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) malam. Pada pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 0-4 (0-3). Tribunnews/Muhammad Nursina
Tembakan 'Rabona', tembakan dengan kaki menyilang oleh penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kedua kanan) dalam laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) malam. Pada pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 0-4 (0-3). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap, produkstivitas gol Wander Luiz dan Geoffrey Castillion terus meningkat.

"Mereka bisa menampilkan permainan terbaik untuk tim dan masing-masing mencetak gol yang bagus," ujar Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas