Superskor

Liga Inggris

Manhcester United Harus Bertahan Dengan Michael Carrick Kata Harry Redknapp

Eks Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp merasa Manchester United seharusnya tetap bertahan dengan Carrick.

Editor: Toni Bramantoro
Manhcester United Harus Bertahan Dengan Michael Carrick Kata Harry Redknapp
gettyimages.ie
Harry Redknapp 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Eks Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp merasa Manchester United seharusnya tetap bertahan dengan Michael Carrick.

"Fakta bahwa United mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pengganti sementara sebelum mereka mendapatkan orang yang benar-benar mereka inginkan, adalah konyol. Saya belum pernah mendengar sesuatu yang sebegitu bodoh dalam hidup saya, bagaimanapun Anda melihatnya," ungkap Harry Redknapp.

Menurut Harry Redknapp jika mereka menginginkan Mauricio Pochettino, seperti yang dirinya yakini, maka ada cara dan sarana untuk mewujudkannya sekarang.

"Dan jika mereka harus menunggunya, mereka seharusnya tidak mendorong Michael ke samping dan menempatkan seseorang di atasnya selama beberapa bulan. Apa artinya? Kami tidak percaya padamu?" kata Harry Redknapp.

Pelatih Manchester United Inggris Michael Carrick (kiri) berbicara dengan pemain depan Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021.
Pelatih Manchester United Inggris Michael Carrick (kiri) berbicara dengan pemain depan Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. (JOSE JORDAN / AFP)

Pernyataan Harry Redknapp tersebut didasari pada kepercayaannya bahwa Carrick sudah cukup bagi Manchester United.

Ia menilai bahwa Michael Carrick sudah sangat mengetahui Manchester United luar dalam sehingga tidak butuh orang lain lagi.

"Masalahnya, dia (Carrick) tahu United luar dalam. Dia memiliki otak sepakbola yang hebat, Anda tidak akan memainkan permainan seperti yang dia lakukan kecuali Anda memahaminya. Mereka seharusnya pergi untuk seseorang yang berpengalaman, tetapi biarkan Michael menjalankan pertunjukan sampai saat itu," jelas Harry Redknapp.

Sejauh ini, Michael Carrick baru memimpin Cristiano Ronaldo dkk dalam satu pertandingan saat melawan Villarreal di Liga Champions.

Hasilnya cukup memuaskan lantaran Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.

Selanjutnya, Carrick bakal memimpin anak asuhnya kala menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Halaman
12
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas