Superskor

Liga 2

Link Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Tetap Nge-Gas, Dua Tim Turunkan Starting XI Terbaik

Sriwijaya FC vs PSMS Medan bakal adu keras. Meski sama-sama lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021, mereka tetap nge-gas. Simak link live streaming gratis

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Link Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Tetap Nge-Gas, Dua Tim Turunkan Starting XI Terbaik
MO Sriwijaya FC
Tim PSMS Medan saat bertanding di Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Laga pamungkas penyisihan Grup A Liga 2 2021 akan menyuguhkan big match antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan, Selasa (30/11/2021).

Pertandingan Sriwjaya FC vs PSMS Medan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, disiarkan langsung OChannel pukul 18.15 WIB.

Laga Sriwijaya FC Vs PSMS Medan disiarkan secara lansung di stasiun TV OChannel. Laga big match Sriwijaya FC Vs PSMS Medan ini bisa anda saksikan via live Streaming gratis lewat HP.

Link streaming Sriwijaya FC vs PSMS Medan bisa di klik tautan yang ada di bagian akhir artikel ini.

Baca juga: Kabar PSMS Medan, Ini Calon Lawan Ayam Kinantan di 8 Besar, Bonus Cair Jika Menang Vs Sriwijaya FC

Pemain PSMS Medan, Hady Barry dikawal pemain belakang PSPS Riau M Hamzaly pada laga keempat Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelara Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Rabu (20/10/2021). PSMS Medan dikalahkan PSPS Riau dengan skor 0-1. SRIPO/SYAHRUL
Pemain PSMS Medan, Hady Barry dikawal pemain belakang PSPS Riau M Hamzaly pada laga keempat Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelara Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Rabu (20/10/2021). PSMS Medan dikalahkan PSPS Riau dengan skor 0-1. SRIPO/SYAHRUL (Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat)

Baca juga: Daftar Tim yang Lolos Babak 8 Besar Liga 2 2021, Termasuk Persis Solo dan PSMS Medan

Kedua tim sudah dipastikan akan melaju ke babak delapan besar Liga 2 2021. Namun, bukan berarti kedua tim akan menyimpan para pemain terbaik mereka.

Sebaliknya, Sriwijaya FC dan PSMS Medan akan menurunkan starting eleven terbaik mereka sebagai persiapan menghadapi babak 8 besar.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis misalnya.

Dia menegaskan, tetap akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga pamungkas Grup A Liga 2 musim 2021.

Disinggung apakah nantinya juga akan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang jarang diturunkan, Ansyari menyebutkan, semua anak-anak Medan bakal diberi kesempatan. 

Baca juga: Komdis PSSI Persilakan Todd Ferre Jadi Petinju, Anak Jacksen F Tiago Juga Kena Hukum 12 Bulan

"Yang pasti pemain yang kami turunkan besok adalah 11 terbaik. Jadi di tim tidak ada istilah tim cadangan, inti, segala macam itu tidak ada," katanya, Senin (29/11/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas