Superskor

Cristiano Ronaldo Mengejutkan Penggemar Di Media Sosial Instagram, Ternyata Ini Ya Yang Dibicarakan

Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo mengejutkan penggemar di media sosial Instagram melalui komentarnya.

Editor: Toni Bramantoro
Cristiano Ronaldo Mengejutkan Penggemar Di Media Sosial Instagram, Ternyata Ini Ya Yang Dibicarakan
JOSE JORDAN / AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Baru-baru ini, pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo mengejutkan penggemar di media sosial Instagram melalui komentarnya.

Cristiano Ronaldo meninggalkan komentar setuju pada unggahan akun penggemar @cr7.o_kendario yang mengkritik pencapaian Messi.

"Dengan apa yang telah dicapai Ronaldo di tahun lalu, mereka masih menempatkannya di tempat ke-6 dalam perebutan Ballon d'Or."

"Apakah Anda benar-benar berpikir ada 5 orang yang lebih sukses darinya dalam satu tahun terakhir? Tidak ada."

"Ronaldo yang bisa dengan mudah memperebutkan penghargaan itu dengan lawan yang layak, Lewandowski."

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Ben STANSALL / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

"Adapun Messi, yang hanya memenangkan Copa del Rey bersama Barcelona, ​​​​yang gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid sejak kepergian Cristiano, tampil buruk di laga-laga besar musim ini."

"Messi hanya memenangkan Copa America, turnamen yang seharusnya diadakan setiap empat tahun tetapi mereka melakukannya setiap tahun, gagal mencapai semifinal dan final."

"Messi juga mengalami musim yang mengecewakan bersama PSG."

"Adapun Cristiano, untuk memenangkan Ballon d'Or dia harus bermain dengan upaya 300 persen."

"Mencetak gol dengan bicycle kick, memenangkan setiap gelar klub, pencetak gol terbanyak di setiap turnamen dan mencetak hat-trick di Piala Dunia, dan mereka masih menemukan alasan untuk tidak menghadiahkannya."

Pelatih Manchester United Inggris Michael Carrick (kiri) berbicara dengan pemain depan Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021.
Pelatih Manchester United Inggris Michael Carrick (kiri) berbicara dengan pemain depan Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. (JOSE JORDAN / AFP)
Halaman
123
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
22
18
2
2
54
13
41
56
2
Liverpool
21
13
6
2
55
18
37
45
3
Chelsea
23
12
8
3
46
18
28
44
4
West Ham
22
11
4
7
41
30
11
37
5
Tottenham
19
11
3
5
26
22
4
36
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas