Superskor

Liga Inggris

Ini yang Dikatakan Ralf Rangnick Saat Jumpa Pers Pertama, Puji Kebugaran CR7 dan Ungkap Rencana Klub

Pada konferensi pers pertamanya, Ralf Rangnick mengungkapkan beberapa hal terkait rencananya untuk klub Manchester United. Dia memuji kebugaran CR7.

Penulis: Muhammad Barir
Ini yang Dikatakan Ralf Rangnick Saat Jumpa Pers Pertama, Puji Kebugaran CR7 dan Ungkap Rencana Klub
Oli SCARFF / AFP
255 / 5000 Translation results Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick menonton dari kursinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Pada konferensi pers pertamanya, Ralf Rangnick mengungkapkan beberapa hal terkait rencananya untuk klub Manchester United. Dia juga mengungkapkan pandangannya terkait Cristiano Ronaldo.

Pada konferensi pers pertama Rangnick mengatakan, dia belum pernah melihat orang yang bugar berusia 36 tahun seperti Cristiano Ronaldo.

Masa jabatan sementara Ralf Rangnick sebagai manajer yang bertanggung jawab atas Manchester United dimulai Jumat ini.

Dan pelatih asal Jerman itu berbicara dengan media untuk pertama kalinya, menyatakan beberapa rencananya untuk klub.

Salah satu topik pertama yang dia diskusikan adalah bagaimana dia berencana memasukkan Cristiano Ronaldo ke dalam skemanya.

Dan Rangnick memuji kondisi fisik pria Portugal itu.

"Saya belum pernah melihat orang yang bugar di usia 36 tahun," katanya saat berbicara kepada media dikutip Marca.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

“Tapi, ini bukan hanya tentang dia. Ini tentang mengembangkan skuat secara keseluruhan. Anda selalu harus beradaptasi dengan pemain yang Anda miliki," ucapnya.

"Bagi saya, ini tentang membantu tim bermain bersama. Ini tentang kebersamaan dan semangat tim."

Manajer baru menyaksikan kemenangan 3-2 atas Arsenal pada Kamis malam dan senang dengan hasilnya, bahkan jika dia tahu ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas