Superskor

Liga Inggris

Mohamed Salah Hanya Tertawa Saat Dimintai Komentar Dirinya Peringkat Ke-7 Ballon d'Or

Mohamed Salah hanya tertawa terbahak-bahak saat dimintai berkomentar soal dirinya yang menempati peringkat ketujuh Ballon d'Or 2021.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Mohamed Salah Hanya Tertawa Saat Dimintai Komentar Dirinya Peringkat Ke-7 Ballon d'Or
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah berjalan melewati suar setelah merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Desember 2021. 

Direct Points
- Salah tolak berkomentar soal Ballon d'Or
- Dia cetak dua gol untuk kemenangan Liverpool 4-1 atas Everton
- Henry puji sikap Salah yang rendah hati

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Mohamed Salah hanya tertawa terbahak-bahak saat dimintai berkomentar soal dirinya yang menempati peringkat ketujuh Ballon d'Or 2021.

Trofi Ballon d'Or tahun ini jadi milik Lionel Messi untuk ketujuh kalinya.

Striker Liverpool ini berada di belakang tiga pemain Liga Primer lainnya, Cristiano Ronaldo dan duo lini tengah Chelsea, N'Golo Kante, dan Jorginho dalam pemilihan di Paris awal pekan ini.

Bomber Mesir ini kemudian mengesampingkan kekecewaannya dengan mengemas dua gol saat Liverpool melumat Everton 1-4 dalam pekan ke-14 Liga Primer di Venue Goodison Park, Liverpool, Kamis (2/12) kemarin.

Salah, yang kini telah mengemas 19 gol di berbagai kompetisi musim ini, berada dalam suasana riang gembira di Goodison Park.

Tapi, tawa terbesarnya pecah saat wawancara pasca pertandingan.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan gol kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut pada 1 Desember 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan gol kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut pada 1 Desember 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Ketika ditanya oleh reporter Amazon Prime Video tentang finis posisi ketujuh di Ballon d'Or, Salah tertawa terbahak-bahak, dan terus melakukannya sambil menggelengkan kepalanya.

Setelah itu, penyerang berusia 29 tahun ini berkata dua kali, "Saya tidak punya komentar. Saya tak punya komentar."

Ketika reporter bertanya lagi apakah dirinya merasa akan lebih tinggi lagi posisinya tahun depan jika performanya terus naik, Salah pun hanya menjawab pendek, "Ah mudah-mudahan, kita tidak akan pernah tahu, terima kasih."

Halaman
123
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas