Superskor

Liga Inggris

Ronaldo Mencetak 2 Gol, Akhir Sempurna Bagi Michael Carrick yang Mengakhiri Masa Jabatan Pelatih MU

Manajer sementara Manchester United, Michael Carrick mengatakan bahwa gol ke-800 dan ke-801 Cristiano Ronaldo adalah akhir yang sempurna di MU.

Penulis: Muhammad Barir
Ronaldo Mencetak 2 Gol, Akhir Sempurna Bagi Michael Carrick yang Mengakhiri Masa Jabatan Pelatih MU
ALEX LIVESEY / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Diogo Dalot dari Manchester United berjabat tangan dengan Michael Carrick, Manajer Interim Manchester United setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford pada 02 Desember 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Alex Livesey/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Manajer sementara Manchester United, Michael Carrick mengatakan bahwa gol ke-800 dan ke-801 Cristiano Ronaldo adalah akhir yang sempurna untuk waktunya di Old Trafford.

Dua gol Ronaldo yang sangat mengesankan memandu Manchester United mengalahkan rival sekotanya Arsenal dengan skor 3-2 di Liga Inggris sebelum Carrick mengonfirmasi kepergiannya.

Carrick – yang ditempatkan sebagai pelatih sementara setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, mengawasi kemenangan melawan Villarreal dan Arsenal, dan hasil imbang di Chelsea – mengumumkan dia tidak akan bertahan dan menjabat sebagai pelatih di bawah Manajer sementara, Ralf Rangnick.

Mantan gelandang United Carrick, pemenang lima gelar Liga Premier dan mahkota Liga Champions di antara penghargaan lainnya selama 12 tahun sebagai pemain di Manchester, memuji kinerja Ronaldo.

Manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick memeriksa arlojinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021. Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur sebagai pemain pertama Manchester United. pelatih tim dan meninggalkan klub setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai manajer sementara.
Manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick memeriksa arlojinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021. Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur sebagai pemain pertama Manchester United. pelatih tim dan meninggalkan klub setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai manajer sementara. (OLI SCARFF / AFP)

"Dia tidak lebih muda," kata Carrick kepada wartawan pasca pertandingan dikutip dari fotmob.

“Seperti kita semua. Dan untuk melihat bagaimana dia menjalani siklus penuh dan datang kepada kita tidak cukup di akhir kariernya, tetapi menuju tahap selanjutnya," katanya.

“Saya pikir hanya melihat bagaimana dia menjalankan bisnisnya, mentalitasnya, sikapnya, dan jelas kualitasnya. Maksud saya, mencetak begitu banyak gol, itu luar biasa," ucapnya.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

“Dia luar biasa minggu ini. Terutama untuk saya. Hal-hal yang saya minta darinya, dan cara dia menjalankan bisnisnya dengan pemain lain adalah top, level tertinggi," katanya.

"Jadi tidak mengherankan jika dia pergi dan mencetak gol malam ini. Akhir yang benar-benar sempurna," ucapnya.

Baca juga: Fakta: Ronaldo Telah Tembus 801 Gol, Messi 756 Gol. Saat Ini Selisih Kedua Pemain Terpaut 45 Gol

Baca juga: Cristiano Ronaldo Lampaui 800 gol, Ini Catatan Gol-gol Penting CR7 Menandai Gol Kelipatan 100 CR7

Baca juga: Kini Telah Lampaui 800 gol, Ini Gol Pertama Ronaldo Dalam Karier. Pelatih Pertamanya Meramalkan Ini

United mencetak tiga gol dalam pertandingan kandang Liga Premier melawan Arsenal untuk pertama kalinya sejak Februari 2016, dengan Carrick menyelesaikan semua 90 menit hari itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas