Superskor

Bursa Transfer

Update Transfer Liga Inggris, Chelsea Bidik Marquinhos, Rangnick Mau Tarik Haaland ke Man United

pelatih yang baru ditunjuk Manchester United , Ralf Rangnick, mengincar penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Update Transfer Liga Inggris, Chelsea Bidik Marquinhos, Rangnick Mau Tarik Haaland ke Man United
Twitter/Victorydelgi
Erling Haaland dan Patson Daka saat Masih Berkostum RB Salzburg 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Marquinhos dilaporkan menjadi bidikan Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel disebut tengah menghadapi ketidakpastian di lini pertahanan menyusul terjadinya kendala perpanjangan kontrak sejumlah pemain pilar.

Menurut Fichajes, Chelsea akan menargetkan bek tengah top musim di bursa transfer musim panas mendatang, dan Marquinhos tampil sebagai target utama.

Baca juga: Berita Chelsea, Titisan Hazard Mau Gabung, Tuchel Jangan Mimpi Gaet Chiesa, Stok Penyerang Menumpuk

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021. (Richard Heathcote / POOL / AFP)

Thomas Tuchel bisa menghadapi krisis pertahanan besar musim panas mendatang karena beberapa anggota kunci bisa meninggalkan klub.

Jika melihat stabilnya bek tengah Chelsea akan meyakinkan siapa pun bahwa mereka memiliki set pemain terbaik di posisi itu.

Tuchel telah menjadi ahli dalam merotasi opsinya di belakang, dengan semua bintangnya bermain cukup baik di semua kompetisi.

Baca juga: Kabar Man United, Rekor Buruk dalam 50 Tahun, MU Bisa Finis 4 Besar & Juara Piala FA Bareng Rangnick

Bek Paris Saint-Germain asal Brazil, Marquinhos, merayakannya setelah mencetak gol pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021.
Anne -Christine POUJOULAT / AFP
Bek Paris Saint-Germain asal Brazil, Marquinhos, merayakannya setelah mencetak gol pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. Anne -Christine POUJOULAT / AFP (Anne -Christine POUJOULAT / AFP)

 
Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Trevoh Chalobah dan Cesar Azpilicueta semuanya mengambil posisi sentral di bawah pelatih asal Jerman itu.

Mereka juga memiliki Malang Sarr di pinggiran tim, karena manajer hanya menggunakannya secara sporadis.

Namun, mereka mungkin menghadapi masalah mempertahankan beberapa bintang kunci di sana musim panas mendatang.

Rudiger, Silva, Azpilicueta dan Christensen berada di tahun terakhir kontrak mereka masing-masing dengan klub, karena ada kekhawatiran keduanya akan pergi dengan status bebas transfer.

Halaman
1234
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas