Superskor

Liga Inggris

Berkaca dari Kasus Sadio Mane, Rangnick Tegaskan Satu Pantangan bagi Pemain Manchester United

Pelatih anyar Manchester United, Ralf Rangnick mengisyaratkan kepada skuat Setan merah untuk menunjukkan profeionalisme sebagai pemain.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Berkaca dari Kasus Sadio Mane, Rangnick Tegaskan Satu Pantangan bagi Pemain Manchester United
AFP/Daniel Leal-Olivas
Pemain belakang Chelsea asal Prancis, Kurt Zouma (kiri) menghalangi pergerakan striker Liverpool asal Senegal, Sadio Mane dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas 

TRIBUNNEWS.COM - Ralf Rangnick memiliki pantangan bagi skuat Manchester United, sehubungan dengan perilaku seorang pemain.

Yap, Ralf Rangnick pernah memiliki pengalaman kurang baik ketika membesut RB Salzburg, tepatnya pecahnya hubungan dengan bintang Liverpool, Sadio Mane.

Rangnick tentu tak ingin ada pemain Setan Merah yang memiliki attitude yang buruk dalam timnya.

Baca juga: Perpisahan Terindah Bersama Manchester United, Carrick Resmi Tinggalkan Jabatan Setan Merah

Baca juga: Keputusan Nyeleneh Manchester United Pakai Jasa Ralf Rangnick, Setan Merah Cuma Iseng?

255 / 5000
Translation results
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick menonton dari kursinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021.
255 / 5000 Translation results Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick menonton dari kursinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, pria asal Jerman itu membesut Setan Merah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih yang pernah menjadi idaman AC Milan ini dipercaya oleh Manchester United untuk melatih Cristiano Ronaldo dan kolega hingga akhir musim. Atau lebih tepatnya menjadi pelatih interim.

Namun tetap saja, Rangnick memiliki batasan dan aturan yang harus ditentukan guna bisa mengatrol permainan Ronaldo cs yang tengah menukik.

Satu di antara yang tidak disukai oleh Rangnick dari perilaku pemainnya adalah mogok untuk bermain.

Dia memiliki pengalaman tersebut tatkala masih menukangi RB Salzburg.

Saat itu, Rangnick masih memiliki Sadio Mane yang menjadi kekuatan klub asal Austria ini.

Namun ada insiden yang membuat hubungan Rangnick dan Mane retak lantaran pemain asal Senegal itu membelot untuk meninggalkan klub.

Pemain depan Liverpool asal Senegal Sadio Mane (3L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021.
MIGUEL RIOPA / AFP
Pemain depan Liverpool asal Senegal Sadio Mane (3L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP (MIGUEL RIOPA / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
22
18
2
2
54
13
41
56
2
Liverpool
21
13
6
2
55
18
37
45
3
Chelsea
23
12
8
3
46
18
28
44
4
West Ham
22
11
4
7
41
30
11
37
5
Tottenham
19
11
3
5
26
22
4
36

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas