Superskor

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Debut Manis Rangnick Bersama MU, Fred Curi Panggung Utama di Old Trafford

Ralf Rangnick berhasil menorehkan debut manis sebagai pelatih baru Manchester United, Minggu (5/12/2021) malam.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Hasil Liga Inggris, Debut Manis Rangnick Bersama MU, Fred Curi Panggung Utama di Old Trafford
PAUL ELLIS / AFP
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ralf Rangnick berhasil menorehkan debut manis sebagai pelatih baru Manchester United, Minggu (5/12/2021) malam.

Pelatih asal Jerman itu mampu membuat permainan Manchester United meningkat saat mengalahkan Crystal Palace di Stadion Old Trafford.

Rangnick pun sukses membawa Manchester United melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan lawannya dengan skor satu gol tanpa balas.

Gol tunggal kemenangan Manchester United pada era baru Rangnick justru terlahir dari kaki Fred.

Pemain asal Brasil itu mampu memanfaatkan assist dari Mason Greenwood untuk mempersembahkan kemenangan perdana bagi Rangnick.

Baca juga: Ralf Rangnick Akan Incar John McGinn Untuk Melengkapi Posisi Lini Tengah Manchester United

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021.
Paul ELLIS / AFP
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Liga Inggris: Rangnick Beri Tempat Spesial bagi Ronaldo di Manchester United

Dilansir Opta, Rangnick pun menjadi orang pertama dari enam pelatih Jerman yang melatih tim Liga Inggris yang berhasil mempersembahkan kemenangan pada laga debutnya.

Rangnick secara tidak langsung mengalahkan Felix Magath, Jurgen Klopp, Jan Siewert, Daniel Farke, hingga Thomas Tuchel yang tercatat gagal membawa timnya menang pada laga perdananya pada masa silam.

Hal itu menjadi tanda yang bagus bagi Rangnick dalam memulai perjalanannya sebagai pelatih baru Manchester United hingga akhir musim ini.

Manchester United pun seakan telah mulai kembali menemukan konsistensi permainannya sejak memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Raihan tujuh poin dari tiga laga terakhir liga domestik membuat Manchester United kembali memanaskan persaingan zona Eropa.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
  Tribun JualBeli

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas