Superskor

Jelang Man United Vs Crystal Palace, CR7 Cedera Saat Selebrasi 'Siu'

Bintang Portugal itu menderita masalah lutut dan bisa melewatkan pertandingan hari Minggu melawan Crystal Palace.

Editor: Hendra Gunawan
Jelang Man United Vs Crystal Palace, CR7 Cedera Saat Selebrasi 'Siu'
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM -- BINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo diragukan untuk bisa tampil sebagai starter dalam pertandingan yang menandai debut pelatih Ralf Rangnick. Setan Merah akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12).

Bintang Portugal itu menderita masalah lutut dan bisa melewatkan pertandingan hari Minggu melawan Crystal Palace.

Ronaldo ditarik keluar dan diganti menjelang akhir pertandingan pada saat meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal.

Baca juga: Liga Inggris: Rangnick Beri Tempat Spesial bagi Ronaldo di Manchester United

Dia mencetak dua gol, termasuk gol penentu kemenangan dari titik penalti, tetapi dilansir dari The Sun, ada kekhawatiran bahwa cedera lutut mungkin terjadi ketika pemain berusia 36 tahun itu melakukan selebrasi 'Siu' yang menjadi ciri khasnya.

Ronaldo baru bisa bermain setelah melakukan selebrasi sebelum diturunkan. Dia masih bisa lari ke terowongan setelah diganti.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di Manchester United di Liga Premier musim ini. Dia telah mencetak 6 gol dan 2 asis dalam 11 pertandingan.

Baca juga: Catatan Khusus sang Mantan di Derby della Madonnina - Sakiti AC Milan, Kutukan Calhanoglu Terangkat

Ronaldo telah mencetak 801 gol sepanjang kariernya. Dia masih bersemangat untuk terus mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya.

"Pikiran kita sudah tertuju pada pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakannya! Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke jalurnya, tapi jalan masih panjang untuk kita tempuh sampai kita mencapai tujuan kita," tulis Ronaldo di Instagram.

"Selamat untuk semua rekan tim saya, semangat yang luar biasa malam ini! Dan terima kasih yang sangat khusus kepada para pendukung kami, kami tidak dapat melakukannya tanpa Anda. #MUFC," tulisnya lagi.

Baca juga: Kabar Liverpool, Thiago Mau Saja Balik ke Barcelona, Aaron Ramsey Datang, Zakaria Pilih The Reds

Postingan itu menjadi ajang curhat para penggemar yang kemarin kecewa karena jagoannya hanya menempati peringkat keenam di Ballon d'or 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
22
18
2
2
54
13
41
56
2
Liverpool
21
13
6
2
55
18
37
45
3
Chelsea
23
12
8
3
46
18
28
44
4
West Ham
22
11
4
7
41
30
11
37
5
Tottenham
19
11
3
5
26
22
4
36
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas