Superskor

Liga 2

Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 2, Ujicoba Hadirnya Penonton akan Dilakukan di 2 Stadion Ini

salah satu pertandingan Liga 2 di babak delapan besar, 15 Desember mendatang akan dihadiri penonton di stadion berikut. Ini pembagian grup Liga 2

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 2, Ujicoba Hadirnya Penonton akan Dilakukan di 2 Stadion Ini
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita saat melakukan konferensi pers terkait uji coba penonton di LIga 1 2021/2022, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (6/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kompetisi Liga 2 2021 segera memasuki babak 8 besar.

Delapan tim yang melaju, di bagi ke dalam dua grup.

Terkait pelaksanaan gelaran babak 8 besar Liga 2 2021, Federasi sepakbola Indonesia, PSSI bersama operator kompetisi, PT LIB baru saja mengadakan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (6/12/2021).

Menpora mengatakan pertemuan tersebut diadakan guna menindaklanjuti rencana hadirnya penonton dalam pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

Baca juga: Daftar Tim-Tim yang Lolos ke Babak Delapan Besar Liga 2, RANS Cilegon Lolos Seusai Menang Besar

Menpora Zainudin Amali saat menghadiri pembukaan Peparnas XVI 2021 Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (5/11/2021) malam.
Menpora Zainudin Amali saat menghadiri pembukaan Peparnas XVI 2021 Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (5/11/2021) malam. (dok. Kemenpora)

Baca juga: Bursa Transfer Persib, Dari David da Silva, Konate, Irfan Jaya & Ryuji Utomo, Maung Siapkan Kejutan

“Kami baru saja membahas tentang persiapan kompetisi sepakbola yang akan dimulai dengan adanya penonton, karena ini tahap awal maka ini akan dilakukan uji coba lebih dulu,” kata Menpora.

Setelah melakukan rapat, ujicoba penonton dikatakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dilakukan pada salah satu pertandingan Liga 2 yang memasuki babak delapan besar, 15 Desember mendatang.

Untuk suporter atau penonton yang hadir dalam ujicoba ini tidak diberikan kepada umum melainkan hanya undangan.

“Hari ini kami diundang dari Kemenpora untuk kegiatan adanya penonton di pertandingan liga 1 dan liga 2. Sementara kami akan melakukan secara khusus di pertandingan delapan besar liga 2,” kata Iriawan.

Baca juga: Babak 8 Besar Liga 2 2021, RANS Cilegon FC Siap Tantang Persis Solo

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat menjelaskan perihal pengaturan skor di sepakbola Indonesia dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2021).
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat menjelaskan perihal pengaturan skor di sepakbola Indonesia dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2021). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Rencana akan diadakan di stadion Pakansari dan Wibawa Mukti Bekasi, ini baru perencanaan tidak dijual dulu kepada umum, karena kami akan coba dan rencana kami akan undang suporter dari beberapa klub untuk bisa masuk stadion,” sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas