Superskor

Liga Inggris

Berita Chelsea, Hazard Turun Harga Rp 1,5 T, Jangan Usik New Neymar, Azpilicueta dan Barca Serius

Chelsea akan kehilangan Azpilicueta yang serius dengan Barcelona. Tuchel juga diminta tak mengusik si New Neymar. Hazard kembali dengan harga turun.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Berita Chelsea, Hazard Turun Harga Rp 1,5 T, Jangan Usik New Neymar, Azpilicueta dan Barca Serius
Frank Augstein / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) berbicara dengan bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 27 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar kembalinya mantan pemain favorit Chelsea, Eden Hazard, ke Stamford Bridge makin santer jelang dimulainya periode transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Kabar lain terkait bursa transfer Chelsea, ada kabar tak mengenakkan dari pemain buruan The Blues yang berjuluk 'New Neymar'.

Klub London Barat itu diperingatkan klub si empunya pemain untuk jangan coba-coba merayu pemain dengan talenta besar tersebut.

Diketahui, situasi terkini Chelsea membuat Thomas Tuchel akan meminta sejumlah tambahan pemain anyar untuk memperkuat kedalaman skuad pada bursa transfer Januari.

Baca juga: Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Dinilai Selevel Kamboja, Pemain Laos: Vietnam Terkuat

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel melihat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. (Photo by Adrian DENNIS / AFP)
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel melihat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. (Photo by Adrian DENNIS / AFP) (AFP/ADRIAN DENNIS)

Baca juga: Bursa Transfer Persib, Robert Alberts Bicara Pemain Anyar, David da Siilva Santer, Siapa Didepak?

The Blues telah dikaitkan dengan sejumlah nama dalam beberapa bulan terakhir, termasuk para penyerang seperti seperti Federico Chiesa dan Luiz Diaz.

Kini The Blues dikabarkan tertarik untuk mengontrak 'Neymar baru', winger Ajax, Antony, yang bersinar di Amsterdam.

Nama lain yang selalu dikaitkan adalah mantan superstar The Blues, Eden Hazard, yang mengalami masa sulit sejak pindah ke Real Madrid.

Baca juga: Berita Chelsea, Ini Alasan Tuchel Tak Mainkan Timo Werner Saat Dibekap West Ham, Lukaku Jadi Cupu?

Pemain Timnas Belgia kini berpeluang kembali ke Stamford Bridge setelah dia mengirimkan sinyalamen mau kembali ke Stamford Bridge.

Selain berburu pemain, Chelsea juga berpeluang dituinggal pilarnya.

Satu di antara pemain yang berpotensi meninggalkan klub, bagaimanapun, adalah Cesar Azpilicueta.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas