Superskor

Liga Champions

Gagal di West Ham, Kini Sebastien Haller Jadi Topskorer. Ini Daftar Topskorer Liga Champions

Sebastien Haller telah berubah dari yang tadinya pemain West Ham yang gagal menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions untuk Ajax

Penulis: Muhammad Barir
Gagal di West Ham, Kini Sebastien Haller Jadi Topskorer. Ini Daftar Topskorer Liga Champions
Instagram/Sebastien Haller
FOTO SELFIE- Sebastien Haller berpose selfie dengan bola dan trofi Player of the Match usia mencetak empat gol dalam pertandingan melawan Sporting CP di Estádio José Alvalade, Kamis (16/9). 

TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM- Sebastien Haller telah berubah dari yang tadinya pemain West Ham yang gagal menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions untuk Ajax.

Haller adalah pemain gagal di West Ham, klub West Ham tidak sabar untuk segera membuangnya.

Tapi itu dulu, sekarang Sebastien Haller adalah pencetak gol terbanyak bersama Robert Lewandowski di Liga Champions, dia berubah menjadi striker yang diidamkan oleh klub-klub besar lagi.

Kebangkitan Haller di Ajax setelah membayar The Hammers kurang dari £19 juta untuk melepaskannya dari tangan mereka Januari lalu bukanlah kesalahan David Moyes.

Sebastien Haller saat bermain di West Ham berlari melewati kiper Dean Henderson pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 5 Desember 2020.
Justin Setterfield / POOL / AFP
Sebastien Haller saat bermain di West Ham berlari melewati kiper Dean Henderson pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 5 Desember 2020. Justin Setterfield / POOL / AFP (Justin Setterfield / POOL / AFP)

Sementara dia pernah mencetak satu tendangan 'overhead' yang sangat spektakuler melawan Crystal Palace, dia hanya mencetak 14 gol dalam 54 pertandingan. Sebuah hasil yang tidak cukup baik.

Ada sedikit sinyal kekecewaan dari para penggemar West Jam di Stadion London.

Namun di Amsterdam, di mana sembilan gol dalam lima pertandingan Liga Champions sejauh ini telah menempatkan pemain asal Pantai Gading itu bersama Mo Salah dan Robert Lewandowski di puncak klasemen, Haller telah menjadi pahlawan besar.

Ajax seharusnya kesulitan bersaing di grup mereka. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya, mereka lolos setelah empat pertandingan, dijamin finis teratas setelah lima pertandingan.

Dan gol Haller, dimulai dengan empat gol dalam kemenangan 5-1 pembuka di Sporting Lisbon dan berlanjut dengan mencetak gol di setiap pertandingan hingga saat ini, yang telah menetapkan standarnya.

Sebastien Haller dari Ajax merayakan setelah mencetak gol kedua timnya dengan Noussair Mazraoui dari Ajax dan Dusan Tadic dari Ajax selama pertandingan sepak bola kejuaraan Eredivisie Belanda antara Ajax dan PSV pada 24 Oktober 2021 di Johan Cruijff Arena di Amsterdam, Belanda - Foto Peter Lous / Gambar Oranye / DPPI
Sebastien Haller dari Ajax merayakan setelah mencetak gol kedua timnya dengan Noussair Mazraoui dari Ajax dan Dusan Tadic dari Ajax selama pertandingan sepak bola kejuaraan Eredivisie Belanda antara Ajax dan PSV pada 24 Oktober 2021 di Johan Cruijff Arena di Amsterdam, Belanda - Foto Peter Lous / Gambar Oranye / DPPI (Peter Lous / Orange Pictures / DPPI via AFP)

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki 18 dalam 19 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini, telah mencetak 13 dalam 23 pertandingan setelah kepindahannya musim lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas